Cuma Goceng! Wisata Sumedang Hits Ini Hadirkan Pemandangan Danau Super Menggoda

Cuma Goceng! Wisata Sumedang Hits Ini Hadirkan Pemandangan Danau Super Menggoda
Wisata Sumedang Hits yang Patok HTM Cuma Goceng. (Instagram)

RUANGBOGOR - Siapa yang suka healing ke wilayah yang penuh dengan pemandangan hijau nan asri? Wisata Sumedang yang satu ini hadirkan pemandangan danau dan bukit yang amat indah.

Ialah objek wisata Cisoka Eco Green Park, salah satu Wisata Sumedang yang bisa dikunjungi karena memanjakan mata banget. Ada bukit menanjak, danau dengan pemandangan kebun indah dan beberapa spot foto Instagrammable.

Pemandangan perkebunan teh lengkap dengan danau buatan tentunya cocok buat kamu yang suka selfie dan foto cantik. Ada mainan ayunan di pinggir danau yang bisa kamu mainkan atau jadi spot foto buat feed Instagram.

Nggak heran kalau lokasi yang satu ini juga bisa buat pemotretan prewedding juga loh. Bisa banget juga kamu menyusuri jembatan di perkebunan teh.

Rencananya, Wisata Sumedang ini bakal dibangun wisata edukasi seperti pembuatan teh dan kopi Cisoka mulai dari proses awal hingga bagaimana menyajikannya.

Lokasi Wisata Sumedang yang satu ini letaknya ada di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dari pusat kota, kamu bisa berkunjung ke objek wisata tersebut dengan menempuh jarak kurang lebih sekitar 18 Kilometer dari pusat kota Sumedang.

Tak hanya disuguhkan pemandangan yang amat indah, kamu juga bakal melihat dan menikmati jalanan yang menanjak dan berkelok khas dataran tinggi. Ketika berkendara waspada dan berhati-hati selama perjalanan ke Wisata Sumedang ini ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index