Tempat Kencan Couple Queen of Tears Ternyata di Wisata Korea Selatan Ini, Terkuak Dulunya Stasiun Kereta Api!

Tempat Kencan Couple Queen of Tears Ternyata di Wisata Korea Selatan Ini, Terkuak Dulunya Stasiun Kereta Api!
Lokasi kencan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun di Queen of Tears. (tripadvisor, Instagram @tvn_drama)

RUANGBOGOR - Pada episode 13 dan 14 Queen of Tears memperlihatkan bagaimana Hyun Woo dan Hae In menghabiskan waktu berdua sebelum melaksanakan operasi. Dimana sih Wisata Korea Selatan yang dipakai syuting drakor hits ini?

Hyun Woo dan Hae In ternyata mendatangi Wisata Korea Selatan bernama Mungyeong Rail Bike buat syuting. Siapa yang terpana dengan adegan Hyun Woo dan Hae In di sini?

Ternyata Mungyeong Rail Bike ini dulunya merupakan salah satu stasiun kereta api Gurang ri. Stasiun Gurang ri ini telah beroperasi sejak tahun 1956.

Namun saat ini Stasiun Gurang ri disulap menjadi salah satu tempat wisata Korea Selatan yang cukup laris manis didatangi oleh para wisatawan. Apalagi kalau ketahuan jadi tempat syuting Queen of Tears nih.

Adapun wahana rail bike yang memancing banyak wisatawan yang datang. Kebanyakan para wisatawan ingin mencoba wahana tersebut.

Mungyeong Rail Bike sendiri terletak di Gurang ri Station, 20 Gurang ro, Maseong myeon, Mungyeong si, Gyeongsangbuk do. Bisa banget langsung datang ke lokasi.

Adapun wilayah Mungyeong yang satu ini memiliki jarak 171 km dari pusat ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Tak cuma main rail bycycle, kamu juga bisa banget menikmati pemandangan yang sangat indah dan jadi spot fotografi melengkapi feed media sosialmu. Yang jelas kamu bisa merasakan bagaimana jalan di tempat syuting Hae In dan Hyun Woo.

Di sini kamu juga bisa menemukan wahana berputar di udara dengan menggunakan zip line, kemudian bisa menikmati bersepeda di sepanjang hutan dengan Mungyeong Rail Bike seperti Hae In Hyun Woo.

Gimana nih siap menyusuri tempat kencan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun ke Wisata Korea Selatan yang satu ini? Langsung gas ke Mungyeon Rail Bike.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index