Wisata Korea

Wisata ke Tempat Syuting Queen of Tears, Ada 2 Spot Romantis yang Bakal Bikin Melting!

Wisata ke Tempat Syuting Queen of Tears, Ada 2 Spot Romantis yang Bakal Bikin Melting!
Mal The Hyundai Seoul salah satu lokasi syuting dalam drama Korea Queen of Tears. Sumber foto: Netflix

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Queen of Tears kini sedang jadi fenomena buah bibir dimana-mana. Lokasi syutingnya pun kini jadi sorotan publik. Ada dua spot romantis yang bisa kamu kunjungi.

Queen of Tears kini jadi drama Korea terpopuler sepanjang masa setelah berhasil meraup rating tinggi. Tidak heran jika segala seluk beluk tentang drakor ini jadi sorotan publik, termasuk soal lokasi syutingnya.

Dilansir dari akun TikTok @cuantraveler, ada dua lokasi syuting Queen of Tears yang bisa kamu datangi. Lokasi yang pertama adalah The Hyundai Seoul. Di dalam drakor mall ini merupakan Queens Departement Store.

Bangunannya sangat megah dan elegan, mall ini menjadi tempat Hong Hae In berkuasa saat menjabat menjadi pimpinan di Queens Departement Store. Mal The Hyundai Seoul menjadi spot romantis ketika Hae In membongkar salah satu rahasianya.

Dia mengatakan bahwa Baek Hyun Woo adalah cinta pertamanya di SMA. Sontak Hyun Woo pun sangat terkejut mendengar fakta itu dan makin besarlah cintanya pada Hong Hae In.

Kalau kamu mampir ke Mal The Hyundai Seoul pasti akan teringat dengan scene romantis di drama Korea Queens of Tears. Warganet yang melihat postingan tentang lokasi syuting tersebut pun langsung berbondong-bondong meninggalkan komentar.

"Pengen ke Seoul ketemu Baek Hyun Woo," tulis seorang netizen. "Berarti waktu aku ke Hyundai secara gak langsung emang udah papasan sama debu-debunya Kim Soo Hyun sama Kim Ji Won," timpal warganet lainnya.

Nah, menariknya tidak jauh dari mal itu ada salah satu spot romantis bernama Yeuido Hangang Park. Di sini kamu bisa berburu sunset romantis sambil menikmati pemandangan indah di negara Korea Selatan.

Yeouido Hangang Park tuh asik banget, guys! Ini adalah spot keren di Seoul, Korea Selatan. Ada di pinggir Sungai Han yang cakep banget, bisa liat pemandangan keren dan suasana nyaman banget.

Kamu bisa santai berjalan-jalan di sepanjang sungai, naik sepeda, atau cuma duduk-duduk santai sambil ngeliatin pemandangan. Park-nya juga terkenal banget karena ada festival bunga ceri tiap musim semi, loh!

Ribuan pohon bunga ceri mekar dengan indah banget, pasti foto-foto di sini bakal keren abis. Tapi gak cuma itu aja, di sekitar Yeouido Hangang Park juga banyak atraksi keren lainnya.

Ada Menara Namsan yang terkenal, dan Istana Gyeongbokgung yang megah banget. Jadi, kalo lagi di Seoul, mampir deh ke Yeouido Hangang Park. Pemandangannya cakep banget, dan banyak tempat keren lainnya di sekitarnya yang bisa kamu jelajahi. Kalau kamu sedang liburan ke Korea dan ingin merasakan vibes romantis bisa nih mengunjungi dua lokasi syuting Queen of Tears, dijamin bikin melting deh pokoknya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index