Wisata Aquarium Lokasi Lamaran Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Dimana? Vibes Jadi Romantis Banget!

Wisata Aquarium Lokasi Lamaran Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Dimana? Vibes Jadi Romantis Banget!
Dimana tempat wisata lamaran Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.(visitkorea, Netflix)

RUANGBOGOR - Drama Korea Queen of Tears sudah berakhir, buat kamu yang lagi jalan jalan ke Korsel, bisa banget contek destinasi aquarium tempat lamaran Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun saat lamaran nih.

Adapun momen lamaran Kim Ji Won alias Hae In yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun alias Hyun Woo ternyata syutingnya di Aqua Planet Ilsan. Penasaran nggak nih pengen jalan jalan ke Aqua Planet Ilsan tempat syuting Queen of Tears di momen lamaran?

Sesuai namanya tempat ini merupakan pusat aquarium besar dan cocok banget kalau kamu ingin mendatanginya bersama anak anak. Tak hanya itu, ajak pacar juga bakal jadi momen menyenangkan melihat ikan ikan yang ada di sana.

Aqua Planet Ilsan. (visitkorea)

Kilas balik dari drakor Queen of Tears di momen itu, Aqua Planet Ilsan jadi salah satu lokasi kencan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Bahkan, akhirnya di sanalah Hyun Woo melamar Hae In.

Yang menarik, tanpa sepengetahuan Hyun Woo Hae In sudah menyewa seluruh studio untuk mereka selama satu hari penuh untuk keduanya berkencan. Romantis abis ya.

Aqua Planet Ilsan sendiri merupakan salah satu lokasi wisata yang menjadi tempat menampung berbagai biota laut yang sulit untuk ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Aqua Planet Ilsan. (visitkorea)

Di Aqua Planet Ilsan jadi tempat edukasi juga, hal ini karena kamu dapat mendalami berbagai hal tentang ekosistem laut dan cara pelestariannya. Jadi dapat healing dan juga ilmu pengetahuan nih.

Untuk alamat Aqua Planet Ilsan terletak di 282, Hallyu world-ro, Ilsanseo-gu, Goyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Kalau kamu dari Seoul, Korea Selatan hanya butuh 44 km saja mendatangi tempat yang satu ini.

Untuk jam beroperasinya Aqua Planet Ilsan yakni mulai dari 10.00 KST pagi sampai 18.00 KST. Kemudian rincian biaya bisa diintip di bawah ini.

Aqua Planet Ilsan. (Netflix)

Untuk harga tiket masuk pada hari kerja Dewasa 23.000 won lalu Anak-anak & warga lansia 21.000 won. Kemudian untuk akhir pekan dan hari libur umum: Dewasa 29.000 won dan untuk Anak-anak, warga lansia 26.000 won.

Batasan usia dewasa yakni mulai usia 14 tahun sampai 64 tahun, kemudian anak-anak pada usia 3 tahun sampai dengan 13 tahun, warga lansia di usia 65 tahun ke atas.

Itu tadi sederet informasi terkait Aqua Planet Ilsan yang ada di Gyeonggi do, Korea Selatan lokasi syuting Queen of Tears.
 


 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index