10 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Terbaru Lengkap dengan Harga Tiketnya, Balik dari Sini Pasti Happy!

10 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Terbaru Lengkap dengan Harga Tiketnya, Balik dari Sini Pasti Happy!
10 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Terbaru Lengkap dengan Harga Tiketnya Balik dari Sini Pasti Happy!

RUANGBOGOR – Liburan bersama keluarga di Bandung akan semakin berkesan dengan berbagai pilihan tempat wisata keluarga terbaru yang ramah anak. 

Ada 10 tempat wisata keluarga di Bandung terbaru lengkap dengan harga tiketnya mulai dari floating market lembang hingga Dago Dream Park yang semuanya menyenangkan.

1. Floating Market

Pertama, Floating Market Lembang menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dengan udara sejuk Lembang. Di sini, Anda dapat menikmati wahana perahu di danau, menjelajahi pasar terapung dengan beragam jajanan, serta menikmati berbagai wahana seru seperti gokart dan Rainbow slide.

Tak hanya itu, ada juga kota mini dengan bangunan-bangunan mini yang menarik, di mana anak-anak dapat mencoba berbagai profesi seperti pemadam kebakaran dan dokter.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp60.000 per orang.

2. Dago Dream Park

Selanjutnya, Dago Dream Park menyajikan konsep bermain di alam dengan suasana yang sejuk karena berada di hutan pinus. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana mulai dari selfie spot, outbound, hingga kebun binatang mini.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp30.000 (weekday) dan Rp35.000 (weekend) per orang.

3. Mini Mania Lembang

Mini Mania Lembang menawarkan pengalaman berkeliling dunia melalui lebih dari 50 miniatur landmark dari berbagai negara. Setiap bangunan dilengkapi dengan papan informasi, menjadikannya tempat yang cocok untuk bermain sambil belajar.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp30.000 per orang.

4. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland mempersembahkan destinasi wisata bertemakan fantasi dengan dekorasi yang cantik. Terdapat berbagai area tematik seperti Magic Forest, Winter Spot, karnaval, dan playground yang menarik untuk dikunjungi.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp35.000 per orang dan gratis untuk anak-anak di bawah 80 cm.

5. Farmshouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang merupakan destinasi legend di Bandung dengan konsep pemukiman bergaya Eropa. Di sini, Anda dapat berfoto dengan bangunan-bangunan khas ala Eropa, berinteraksi dengan hewan di peting Zoo, serta menikmati seluncuran di Hobbit slide.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp30.000 per orang.

6. The Great Asia Africa 

The Great Asia Africa mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan ke berbagai negara di Asia dan Afrika. Selain berfoto di setiap negara, Anda juga dapat mencoba kulinernya dan menikmati berbagai wahana seru lainnya.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp50.000 per orang.

7. Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo menawarkan beragam jenis hewan serta atraksi menarik. Pengunjung dapat menunggang kuda, mencoba pengalaman berjelajah menggunakan bus wisata, dan lainnya.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp50.000 (weekday) dan Rp70.000 (weekend) per orang.

8. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan wahana indoor terbesar di Bandung dengan berbagai macam wahana ekstrem, air, dan edukasi. Cocok untuk Anda yang inging membawa istri dan anak-anak untuk liburan di tengah kota Bandung.

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp200.000 (weekday) dan Rp300.000 (weekend) per orang.

9. Saung Angklung Ujo

Saung Angklung Ujo menawarkan pertunjukan angklung dan kesenian Sunda. Pengunjung juga diajak untuk belajar bermain angklung. 

  • HTM: Harga tiket masuknya adalah Rp85.000 untuk dewasa dan Rp60.000 untuk anak-anak.

10. Museum Geologi

Terakhir, Museum Geologi menampilkan koleksi geologi yang beragam, cocok untuk pengetahuan anak-anak. Bagi Anda yang sedang dalam kondisi budget yang minim, gak perlu khawatir. Anda bisa berlibur bersama istri dan anak dengan budget yang murah, dan Museum ini pilihan yang tepat.

  • HTM: Rp3.000 untuk umum dan Rp2.000 untuk pelajar.

Dengan berbagai pilihan tempat wisata keluarga yang menarik, liburan bersama keluarga di Bandung akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index