Mau Lihat Negeri Peri kaya di Film-film? Datang Aja ke Fairy Garden, Cuma 3 Jam dari Jakarta

Mau Lihat Negeri Peri kaya di Film-film? Datang Aja ke Fairy Garden, Cuma 3 Jam dari Jakarta
Mau Lihat Negeri Peri kaya di Film-film? Datang Aja ke Fairy Garden, Cukup 3 Jam dari Jakarta. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kali ini kami kembali mengajak teman-teman untuk mengeksplorasi keindahan alam Bandung, dan destinasi pilihan kita kali ini adalah Fairy Garden.

Fairy Garden menjadi destinasi yang wajib dikunjungi, terutama bagi para pencinta petualangan dan keindahan alam. Dilansir dari Channel Youtube Wulan eL Ferdinand pada Rabu, 1 Mei 2024, berikut keindahan dan pesona yang ditawarkan oleh tempat ini.

Salah satu keistimewaan Fairy Garden adalah keberadaan Wahana terbaru, seperti hot air balon dan lift kaca pertama di Jawa Barat. Menariknya, lift ini berada di luar ruangan, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan indah pohon-pohon pinus dari ketinggian.

Suasana Negeri Dongeng

Tidak hanya itu, Fairy Garden juga menawarkan suasana ala Negeri Dongeng yang memikat hati. Dari bangunan Castle yang menggemaskan hingga taman yang dipenuhi dengan hiasan-hiasan dongeng, pengunjung akan merasa seolah-olah berada di negeri peri.

Tidak hanya menjadi tempat bersantai, Fairy Garden juga menyediakan berbagai wahana edukasi yang menarik. Mulai dari perpustakaan yang dikonsep menyerupai perpustakaan di dunia peri hingga mini zoo dengan beragam hewan, seperti kambing, ayam, dan kelinci.

Destinasi Wisata Anak

Fairy Garden sangat cocok menjadi pilihan wisata anak di Bandung. Aktivitas bermainnya dan spot-spot Instagramnya sangat menarik, tidak kalah bagus dengan The Lords Wood Land."

Selain itu, Fairy Garden juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti animal feeding, di mana pengunjung dapat memberi makan kepada berbagai hewan yang ada di sana. Harga tiket yang terjangkau membuat Fairy Garden menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi, terutama saat liburan.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Bagi yang ingin mengunjungi Fairy Garden, cukup membeli tiket The Lots Maribaya seharga Rp65.000, yang sudah termasuk akses ke Fairy Garden. Serta, penggunaan shuttle gratis yang disediakan oleh The Lodge Wood Land untuk menuju ke Fairy Garden.

Dengan segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya, Fairy Garden menjadi destinasi wisata yang cocok untuk keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi destinasi alam ini. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index