Serasa Berada di Eropa Padahal di Bandung, Inilah Wisata Keluarga di Kota Kembang yang Bikin Happy

Serasa Berada di Eropa Padahal di Bandung, Inilah Wisata Keluarga di Kota Kembang yang Bikin Happy
Serasa Berada di Eropa Padahal di Bandung Inilah Wisata Keluarga di Kota Kembang yang Bikin Happy

RUANGBOGOR – Kota Mini Lembang adalah destinasi wisata keluarga yang unik di Bandung yang memiliki arsitektur berbeda dengan tempat liburan lainnya. Replika bangunan yang dibentuk tampak menyerupai rumah-rumah Eropa, lengkap dengan corak warna yang mencolok. Setiap rumah terlihat nyata dengan nomor pagar dan kotak pos, menambah kesan autentik dari suasana Eropa.

Keunikan lain dari destinasi wisata ini terletak pada beragam jenis bunga dan tanaman yang sengaja dijaga, menambah kesan luar negeri yang semakin kental. Setiap sudut dari area ini memang terlihat memukau, mengundang para traveler untuk berkeliling dan menikmati setiap bangunan.

Selain menawarkan panorama yang indah, Kota Mini Lembang juga terkenal sebagai wisata penyedia spot foto yang instagramable. Setiap tempat menarik untuk dipotret tidak pernah mengecewakan, terutama dengan keberadaan bunga-bunga warna-warni yang menambah keunikannya. Ada juga kursi yang banyak dipakai sebagai tempat berfoto dengan background bangunan arsitektur yang unik.

Kota Mini Lembang memiliki alamat di Jalan Grand Hotel Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari alun-alun kota, sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan. Selain itu, destinasi ini juga dekat dengan Trans Studio Bandung, menjadikannya selalu ramai oleh pengunjung.

Di sini, terdapat berbagai kegiatan menarik yang dapat dilakukan, seperti bermain banana boat, memancing, atau sekadar berenang. Wisatawan juga bisa menyewa baju ala Eropa untuk berfoto dengan suasana yang lebih autentik. Aktivitas berbelanja oleh-oleh juga sering dilakukan usai berkunjung, dengan banyak toko yang menyuguhkan aneka macam buah tangan.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata Kota Mini Lembang juga sangat memadai. Mulai dari replika bangunan, lahan parkir yang luas, hingga mushola yang cukup dekat dengan area wisata. Ada juga pusat belanja yang disediakan pengelola untuk membeli camilan serta buah tangan. Semua fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi pengunjung.

Demikian ulasan terkait Kota Mini Lembang, destinasi wisata yang mempunyai arsitektur ala Eropa. Setiap orang yang berkunjung ke Bandung wajib mampir ke sini untuk melihat bangunan-bangunan secara langsung dan menikmati semua spot menarik yang tersedia, mulai dari tempat edukasi hingga penyewaan kostum ala Eropa bersama keluarga.
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index