Drama Korea

Setelah Melow Nonton Queen of Tears, Siap-siap Ngakak Nonton Drama Komedi Terbaru Kim Soo Hyun

Setelah Melow Nonton Queen of Tears, Siap-siap Ngakak Nonton Drama Komedi Terbaru Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun Segera Bintangi Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi. Sumber foto: instagram.com/@soohyun_k216

RUANGBOGOR.COM - Kim Soo Hyun sebentar lagi akan membintangi drama Korea terbaru bergenre komedi, setelah sebelumnya sukses membuat para pecinta drakor jadi melow lewat Queen of Tears.

Bisa dibilang, hampir semua drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun selalu populer loh. Queen of Tears, My Love From the Star, Dream high, The Producers, Hotel Del Luna adalah drakor yang meraup rating tinggi berkat Soo Hyun.

Bahkan Queen of Tears dinobatkan sebagai drama TvN terpopuler sepanjang masa setelah menorehkan rating 25,85 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea. Torehan tersebut langsung membuat Crash Landing On You lengser dari tahta pertama drama Korea TvN terpopuler sepanjang masa.

Chemistry yang ditampilkan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sukses membuat para pecinta drakor jadi melow. Menariknya, Kim Soo Hyun kini diketahui menerima tawaran untuk membintangi drama Korea dengan genre Komedi.

Genre tersebut jelas berbeda 180 derajat dari Queen of Tears yang mewajibkan Soo Hyun banyak berlinang air mata. Dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi, selanjutnya aktor berusia 36 tahun itu akan beradu peran dengan Yoo Jae Myung dalam drakor komedi berjudul "Knock Off".

Siapa Saja Pemeran Drama Korea Knock Off?

Jae Myung memang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama ini, yang pastinya bikin para penggemar nggak sabar nunggu hasilnya. ACE FACTORY selaku agendi yang menaungi Yoo Jae Myung mengatakan prospeknya cerah untuk beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Kalo kamu udah familiar sama karya Park Hyun Suk, sutradara yang udah ngehasilin drama-drama keren kayak "Forest of Secrets 2" atau "Uncontrollably Fond," pasti nggak sabar nungguin karyanya yang satu ini.

Kabarnya sih, "Knock Off" bakal jadi komedi hitam yang seru banget. Dan katanya lagi, bakal dirilis lewat platform streaming. Wah, semakin bikin penasaran! Eits, tapi itu belum semua! Ada tambahan bintang lagi, nih. Kim Si Eun dikabarkan juga bakal gabung dalam drama ini, jadi pasti bakal makin seru nih ceritanya.

Dia bakal jadi salah satu peran utama perempuan dalam cerita yang dipenuhi dengan barang mewah palsu ini. Wah, makin banyak bintangnya, makin bikin penasaran kan? Pokoknya, "Knock Off" ini bakal jadi salah satu tontonan yang wajib buat kalian yang suka drama komedi hitam dengan bintang-bintang keren. 

Kalau sebelumnya melow nonton Queen of Tears, selanjutnya para pecinta drakor siap-siap ngakak melihat kekonyolan Kim Soo Hyun dalam drama Korea "Knock Off". Ditunggu tanggal rilisnya ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index