Ibarbo Park Carnival Aviary Terbesar di Indonesia, keliling Park dengan Dino Dokar Dijamin Anak Kamu Suka

Ibarbo Park Carnival Aviary Terbesar di Indonesia, keliling Park dengan Dino Dokar Dijamin Anak Kamu Suka

RUANGBOGOR - Ada tempat wisata yang baru aja buka di Jogja loh. Vibes-nya emang kayak di Eropa, berada di taman burung raksasa yang penuh dengan berbagai jenis hewan lucu di Ibarbo Park.

Ibarbo Park bukan sembarang tempat wisata. Di sini, kamu akan menemukan Carnival Aviary terbesar di Indonesia, dengan koleksi burung dan unggas yang luar biasa banyak, lebih dari 100 jenis.

"Lokasinya sangat luas dan mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan Magelang. Gabungan dari tempat pembelian oleh-oleh, resto food court, taman bermain dan aviary. Konsep aviary cukup bagus cocok untuk anak-anak belajar tentang satwa terutama burung dengan animal show," ujar salah satu pengunjung Ibarbo Park Carnival Aviary.

Bukan hanya melihat, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut. Beri mereka makan, abadikan momen bersama mereka, dan nikmati atraksi animal show yang seru setiap jam 3 sore.

Ibarbo Park bukan hanya tempat wisata yang edukatif, tapi juga surga bagi para pecinta foto. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai spot foto Instagramable yang keren banget untuk menambah koleksi foto di media sosial kamu.

Ingin merasakan sensasi berpetualang yang seru? Ibarbo Park menyediakan puluhan wahana seru untuk kamu dan keluarga. Bermain di playground mandi bola raksasa, naik kereta Thomas and Friends, atau keliling Ibarbo Park dengan dino dokar.

Kenalin nih, namanya Ibarbo Park. Ini bukan sembarang tempat wisata loh, tapi Ibarbo Park ini jadi Carnival Aviary terbesar di Indonesia.

Jadi, di sini gudangnya koleksi burung atau unggas terbesar. Ada banyak banget koleksi hewan aviary yang ada di sini. Gak tanggung-tanggung, ada lebih dari 100 jenis burung yang bisa kamu liat langsung.

Nggak cuma bis diliat doang pastinya, kamu juga bisa langsung interaksi sama hewan-hewan lucu. Kamu bisa kasih makan mereka, loh. Dan yang paling seru, tiap hari jam 3 sore ada atraksi animal show yang bisa kamu tonton. Keren kan?

Pengin nambah foto kece di feed Instagram? Tenang di sini kamu bisa foto-foto sepuasnya di spot-spot Instagenic yang mereka sediain. Keren banget buat nambahin koleksi foto di medsos kamu, gak heran deh kalo jadi trending topik.

Nah, selain itu, ada juga puluhan wahana seru yang edukatif di sini. Mulai dari playground mandi bola raksasa, sampe naik kereta Thomas and Friends, atau bahkan keliling Ibarbo pake dino dokar.

Udah capek main keliling sana-sini, saatnya belanja ileh-oleh nih. Buat yang suka belanja oleh-oleh, di sini juga ada area pusat oleh-oleh yang lengkap abis.

Oh ya, nggak ketinggalan, di Ibarbo Park juga ada resto dengan tema bawah laut yang keren banget loh. Konsepnya unik, anak-anak dijamin betah. Harganya juga gak bikin kantong bolong, jadi bisa makan enak tanpa perlu khawatir soal duit.

Dan yang paling oke, harga tiket masuknya juga super terjangkau, cuma Rp30 ribu aja Udah bisa dapetin semua serunya Ibarbo Park. Gak percaya? Coba aja langsung dateng ke alamatnya di Jl. Magelang No.Km 14, Jetis, Caturharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gak bakal nyesel deh! Liburan Lebaran di tempat wisata baru Ibarbo Park, varnival aviary terbesar di Indonesia yang cuma ada di Jogja ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index