Nggak Usah Jauh ke Bogor, Ada Taman Wisata Burung di Bintaro yang Lengkap dan Edukatif, Anak Dijamin Suka!

Nggak Usah Jauh ke Bogor, Ada Taman Wisata Burung di Bintaro yang Lengkap dan Edukatif, Anak Dijamin Suka!
Aviary Park Bintaro, taman wisata burung dan hewan. (Instagram@jktgo)

RUANGBOGOR - Ingin habiskan waktu dengan mengenal binatang nggak usah jauh jauh ke Bogor, di Bintaro ada Taman wisata burung alias aviary yang besar loh. Penasaran nggak dimana sih lokasinya?

Wilayah Tangerang Selatan saat ini sudah menghadirkan taman wisata burung yang baru bernama Aviary Park Indonesia atau yang dikenal Aviary Park Bintaro.  Adapun taman wisata ini edukatif banget juga.

Jadi datang ke Aviary Park Bintaro nggak hanya menikmati jalan jalan dan melihat berbagai burung, namun juga banyak informasi terkait jenis burung. Udah cocok banget didatangi sama anak anak.

Hampir seperti kebun binatang versi mini, lokasi taman wisata burung ini nggak jauh dari Jakarta Selatan maupun wilayah Bintaro. Nggak usah jauh jauh ke Bogor maupun ke wilayah lainnya.

Di taman wisata ini, ada berbagai jenis hewan seperti burung, keledai, kura-kura, iguana, burung yang langka dan lainnya. Jadi kapan nih bisa datang ke aviary park yang satu ini?

Intip selengkapnya detail harga tiket masuk dan lainnya baik hari Senin hingga Jumat maupun saat akhir pekan. Perhatikan jam buka dan tutupnya juga di bawah ini ya.

Senin sampai Jumat harga yang dipatok yakni senilai Rp 125.000 dan pada hari Sabtu sampai Minggu yakni Rp 135.000. Saat Soft Opening harga yang dipatok pada Senin sampai Jumat Rp 60.000 sementara akhirn pekan Rp 65.000.

Ketika pergi dan beli tiket ke wisata yang satu ini akan mendapat fasilitas ke Bird of Savana, ada taman yang luas sekaligus menjadi tempat banyak macam burung dibebaskan berterbangan. 

Lalu kamu juga bisa melihat Bird Show yang mana merupakan interaksi dan pertunjukan dengan burung yang diadakan secara rutin.  Lalu ada Pony Ride yang mana merupakan kegiatan menunggang kuda pony.

Ada juga wahana Boat Adventure dimana bisa berpetualang dengan menggunakan kapal mengelilingi danau. Untuk satu kali naik masih harus bayar senilai Rp 35.000 sama seperti Pony Ride.

Nggak usah buru buru cari restoran lain, ada Restaurant dan Playground yang ada di wilayah sini. Jadi nggak perlu capek capek keluar dan hanya habiskan waktu sebentar di sana.

Aviary Park Bintaro buka setiap hari sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Adapun lokasinya ada di Jalan Bintaro Creative District Nomor 15, Kota Tangerang Selatan.

Itu tadi informasi soal Aviary Park Bintaro yang bisa didatangi setiap hari. Mau datang kapan nih?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index