Review Wisata Lembang: Bayar Rp40 Ribu untuk Tiket Masuk 10 Orang, Langsung Bisa Seru-seruan

Review Wisata Lembang: Bayar Rp40 Ribu untuk Tiket Masuk 10 Orang, Langsung Bisa Seru-seruan
Review Wisata Lembang: Bayar Rp40 Ribu untuk Tiket Masuk 10 Orang, Langsung Bisa Seru-seruan. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Keseruan berwisata di Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya destinasi yang cukup popular ini, Dago Dream Park.

Dalam artikel ini, kami akan menyajikan informasi tentang review Dago Dream Park secara lengkap. Mulai dari perjalanan awal sampai akhir termasuk tips-tips saat berkunjung ke sana. Berikut ulasan dari Channel Youtube Maulidinur and Family:

Halo teman-teman, kali ini kita ingin mengajak kalian untuk bermain dekat dengan alam di Dago Dream Park. Nah, seperti apa keseruannya? Yuk, ikuti terus perjalanan kita di Dago Dream Park.

Tadi kita sudah membayar karcis masuk untuk mobil seharga Rp20.000 untuk 10 orang, karena kita rombongan, totalnya Rp40.000. Jadi, kurang lebih setiap orangnya Rp4.000. Suasana di sini sungguh rindang ya, teman-teman.

Sekarang kita sudah di parkirannya Dago Dream Park. Ada banyak tempat parkir di sini, jadi enggak usah bingung. Dapatkan juga gantungan kunci dan stiker yang sudah disediakan.

Wahana Seru

Di sini ada banyak wahana yang seru, mulai dari bebek-bebekan, kora-kora, panjat dinding, sky gliding, flying fox, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga spot foto yang keren. Ada juga kereta bawah tanah untuk naik mobil ke wahana-wahana.

Pertama-tama, kita mencoba wahana go kart. Tiket masuknya sekitar Rp40.000. Ada peraturan main maksimal 30 menit, jadi ayo beli tiket dulu.

Selanjutnya, kita melanjutkan petualangan dengan flying fox. Wah, serunya meluncur dari ketinggian ya, pasti seru banget!

Lalu, kita mencoba wahana kora-kora, Pirate Ship, dan ada juga sepeda air. Jangan lupa untuk berfoto-foto di spot-spot yang menarik di sekitar area.

Sekarang, kita naik kereta bawah tanah ke halte berikutnya untuk menjelajahi wahana selanjutnya. Ada juga wahana robotik dan kuda-kudaan di sini.

Di halte kedua, kita menaiki ATV. Tiketnya sekitar Rp35.000. Wah, seru banget melintasi medan berat dengan mobil offroad!

Kita juga mencoba Tarzan Cross yang menantang. Jadi, pastikan untuk mengikuti aturan dan petunjuknya ya.

Terakhir, kita mencoba Monster Trail. Serunya melintasi jalur offroad dengan mobil besar ini memang tak terlupakan.

Meskipun Paintball hanya boleh dimainkan oleh yang sudah 12 tahun ke atas, tapi ada banyak wahana lain yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Alamat dan Jam Operasional

Dago Dream Park sendiri berlokasi di Mekarwangi, Jalan Dago Giri KM. 2.2, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Jadi bagi kamu yang hendak berkunjung harap dicatat jam tersebut ya, jangan sampai kepagian ataupun kesorean.

Setelah petualangan yang mengasyikkan di Dago Dream Park, pastikan untuk membawa sandal atau sepatu yang nyaman karena banyak aktivitas jalan kaki. Jangan lupa bawa air minum juga ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index