Bocil-Bocil Jangan Lupa Nonton Disney on Ice Jakarta Modal Harga Tiket Murah Kok Rp250 Ribu, Begini Cara Nontonnya

Bocil-Bocil Jangan Lupa Nonton Disney on Ice Jakarta Modal Harga Tiket Murah Kok Rp250 Ribu, Begini Cara Nontonnya

RUANGBOGOR - Setelah vakum selama beberapa tahun, Disney on Ice akhirnya mengumumkan kembalinya mereka ke Indonesia pada bulan Mei 2024 ini. Kamu yang udah kangen sama aksi-aksi menakjubkan para karakter Disney, ini kesempatan kamu.

Bertempat di ICE BSD, Tangerang, acara ini bakal bikin kamu terpesona dengan pertunjukan di lapangan ice skating yang penuh warna-warni.

Di momen spesial merayakan 100 tahun Disney, acara ini bakal berlangsung selama lima hari berturut-turut, mulai dari 1 hingga 5 Mei 2024. Kita bakal diajak melihat para karakter Disney mengguncang gelanggang es dengan atraksi yang memukau.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa ikutan nyanyi-nyanyi lagu-lagu Disney favoritmu, loh! Gak sabar rasanya buat seru-seruan bareng, kan?

Harga Tiket Disney on Ice Jakarta 100 Years of Wonder

Kalo mau nonton, pasti kamu pengen duduk nyaman, kan? Nah, ada lima kategori tiket yang bisa kamu pilih, mulai dari Diamond, Platinum, Gold, Silver, sampe Bronze. Udah pasti masing-masing kategori bakal menawarkan pengalaman yang beda.

Cek harga tiketnya di bawah ini sebelum pajak dan biaya admin:

Hari Biasa

- Diamond: Rp1,5 juta
- Platinum: Rp950 ribu
- Gold: Rp700 ribu
- Silver: Rp400 ribu
- Bronze: Rp250 ribu

Akhir Pekan (Sabtu dan Minggu)

- Diamond: Rp1,6 juta
- Platinum: Rp1,1 juta
- Gold: Rp800 ribu
- Silver: Rp500 ribu
- Bronze: Rp300 ribu

Cara Beli Tiketnya Gampang Banget!

Jangan sampai keabisan tiket, ya! Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 29 Februari 2024 jam 10.00 WIB. Tapi, buat kamu yang punya kartu debit atau kredit BCA, bisa langsung borong tiket sejak 26 Februari 2024 jam 10.00 WIB.

Pembelian tiketnya cuma bisa dilakukan di aplikasi Traveloka, dengan maksimal pembelian 8 tiket per akun. Kalo kamu penasaran sama detail acaranya, cek langsung di situs www.disneyonicejakarta.com.

Siap-siap merasakan keajaiban Disney yang nggak akan terlupakan, ya. Jadi, siapin diri buat terbang ke dunia ajaib mereka di Disney on Ice Jakarta 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index