Nikmati View Air Terjun Cantik di Curug Ciburial Sentul Bogor, Wisata Healing Dekat Jakarta Terbaik

Nikmati View Air Terjun Cantik di Curug Ciburial Sentul Bogor, Wisata Healing Dekat Jakarta Terbaik

RUANGBOGOR - Kamu lagi bosen sama kehidupan kota yang padet? Ngerasa butuh napas alam yang segar buat ngilangin penat? Nah, rekomendasi tempat keren buat kalian, yaitu Curug Ciburial Sentul Bogor.

Mungkin banyak dari kalian yang belum tau, tapi Bogor punya spot-spot keren banget, salah satunya Curug Ciburial. Nah, Curug Ciburial Sentul Bogor ini nih spot keren yang bisa jadi alternatif buat liburan dari hiruk pikuk Jakarta.

Udah deket dari Jakarta, nggak bikin capek perjalanan, view-nya juga keren banget. Cocok banget buat pelarian diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan nih.

Meskipun air terjun Curug Ciburial Sentul Bogor tingginya cuma sekitar 5 meter, tapi air terjunnya tetep bikin hati adem. Alam sekitarnya juga bikin mata nggak bisa berhenti ngeliatin pemandangan. Asiknya lagi, ada dua air terjun yang deketan, dan satu di antaranya lebih tinggi dari yang lain.

"Curugnya bagus, airnya bersih dan jernih. Bisa untuk berenang di sini. Saran saya kalau kemari di hari weekday dan agak pagian," ujar salah satu pengunjung bernama Arif usai mengunjungi Curug Ciburial Sentul Bogor.

Sebelum sampai ke air terjunnya, kalian bakal melewati jalanan yang agak tricky. Tapi jangan khawatir, ada tali-tali buat bantu kalian, kok. Meskipun medannya agak susah, tapi pasti worth it banget pas sampe di spotnya.

Nah, pastinya kalo udah sampe di tempat kece gini, jangan lupa buat foto-foto, ya. Ini nih kesempatan buat dapetin foto-foto keren yang bisa di-share di medsos. Abisnya, spot-spot di sekitar Curug Ciburial tuh bener-bener Instagrammable.

Untuk masuk ke Curug Ciburial, cuma perlu bayar tiket Rp20.000 aja. Harga parkirnya juga masih terjangkau, cuma Rp5.000. Jadi, gak usah khawatirin kantong bakal bolong buat dapetin pengalaman keren di sini.

Curug Ciburial Sentul Bogor buka dari pukul 06.00 sampe 18.00 setiap hari Senin sampai Minggu. Jadi, bisa banget deh pilih waktu yang pas buat mampir kesini. Liburan akhir pekan atau hari biasa, semuanya bisa.

So, buat kalian yang lagi cari spot seru buat liburan atau sekadar refreshing, Curug Ciburial Sentul Bogor bisa jadi pilihan yang oke banget. Bawa keluarga atau temen-temen, pasti bakal seru abis! Yuk, siap-siap jadi bagian dari petualangan seru di tengah kebisingan kota.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index