Liburan ke Australia Tak Pernah Semudah Ini, Kunjungi BCA Australia Travel Fair 2024 dan Dapatkan Promo Fantastis

Liburan ke Australia Tak Pernah Semudah Ini, Kunjungi BCA Australia Travel Fair 2024 dan Dapatkan Promo Fantastis

RUANGBOGOR - Australia tetap menjadi destinasi liburan favorit bagi masyarakat Indonesia. Jumlah wisatawan Indonesia yang memutuskan untuk mengunjungi Australia pada tahun 2023 meningkat sebesar 93,4% dibandingkan dengan tahun 2019.

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Australia sangat kentara. Hampir 75% dari wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Australia adalah pengunjung yang telah datang sebelumnya.

Melihat minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk berlibur ke Australia, Tourism Australia kembali menggelar travel fair untuk mengajak para pelancong Indonesia merasakan pesonanya di Negeri Kanguru. Event bertajuk BCA Australia Travel Fair 2024 ini diadakan pada tanggal 2-5 Mei di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Kampanye Come and Say G'day kami telah berjalan selama lebih dari satu tahun, mengundang wisatawan Indonesia untuk merencanakan liburan ke Australia.

BCA Australia Travel Fair, yang menawarkan promosi terbaru untuk memudahkan para wisatawan Indonesia mewujudkan liburan impian di Australia.

Destinasi impianmu ke Australia semakin terwujud dengan berbagai penawaran menarik yang bisa kamu temukan di BCA Australia Travel Fair 2024.

Sederet promo liburan menggoda menanti di acara pameran wisata ini. Mulai dari:

1. Cashback BCA hingga Rp 2.000.000* untuk setiap transaksi

2. Tiket pesawat ke Australia dengan harga spesial, mulai dari Rp 7.000.000

3. Promo istimewa dua malam di Perth, dimulai dari Rp 4.000.000

4. Nikmati diskon sebesar Rp 1.000.000* di Tangalooma Island Resort

5. Dapatkan merchandise eksklusif dari Taman Hiburan Warner Bros. Movie World Gold Coast

6. Bagi pecinta pemandangan alam dan petualangan, penawaran menarik juga tersedia di Melbourne dan Tasmania.

Tak hanya itu, bagi keluarga dan penggemar Looney Tunes, jangan lewatkan penampilan spesial dari Bugs Bunny dan Daffy Duck, langsung dari Taman Hiburan Warner Bros, Movie World Gold Coast.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan liburanmu ke Australia dengan berbagai penawaran seru ini di BCA Australia Travel Fair 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index