Kim Soo Hyun Pamer Pose Macho Pegang Senapan, Bang Somen Udah Siap Nembak Kim Ji Won Nih?

Kim Soo Hyun Pamer Pose Macho Pegang Senapan, Bang Somen Udah Siap Nembak Kim Ji Won Nih?
Kim Soo Hyun Pamer Pose Macho Saat Latihan Menembak. Sumber foto: instagram.com/@soohyun_k216

RUANGBOGOR.COM - Segala seluk beluk tentang Kim Soo Hyun saat ini sedang jadi sorotan publik setelah drama Korea Queen of Tears booming. Bahkan publik langsung heboh saat dia menunjukkan pose macho pegang senapan.

Pada hari ini, Jumat 3 Mei 2024, Kim Soo Hyun mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Soo Hyun tampak memamerkan pose macho sedang memegang senapan.

Sepertinya pose itu dilakukannya untuk keperluan syuting, mengingat dalam drama Korea Queen of Tears memang ada adegan saat aktor berusia 36 tahun tersebut menembak.

Saat itu Kim Soo Hyun dan keluarga Kim Ji Won sedang melakukan kegiatan berburu di hutan. Soo Hyun pun dengan sigap melindungi Ji Won dari babi hutan liar yang hendak menyerang.

Bahunya yang tegap dan posenya yang macho persis seperti yang ditampilkan dalam postingan terbarunya di Instagram. Menggunakan outfit serba hitam, pemeran Baek Hyun Woo dalam drama Korea Queen of Tears itu terlihat sangat macho.

Kim Soo Hyun memang tidak membubuhkan caption apapun dalam postingannya, tetapi netizen langsung berbondong-bondong meninggalkan komentar. Termasuk warganet dari Indonesia yang takjub dengan pesonanya. Publik curiga pose macho saat memegang senapan itu sengaja diunggahnya untuk memikat hati Kim Ji Won.

"I am waiting for Kim Soo-Won who will be the baby of KimKim couple," tulis seorang netizen. "Bang Somen sudah siap nembak hati mba Jiwon," timpal warganet lainnya. "Duar nembak hati Jiwonnni," sahut seorang netizen.

Para pecinta drakor berharap cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bisa bersemi di dunia nyata setelah publik dibuat baper lewat chemistry mereka dalam Queen of Tears.

Kim Soo Hyun memang akrab disapa So Men oleh para penggemarnya. Hal itu berawal dari pengakuan Soo Hyun yang merasa nama lahirnya terdengar seperti nama perempuan. Alhasil aktor Korea dengan bayaran termahal itu membuat nama panggilan baru yakni Soo Men yang terkesan lebih manly.

Terlepas dari hal itu, dilansir RUANGBOGOR.COM dari news.nate.com, pemeran Baek Hyun Woo dalam drama Korea Queen of Tears itu berencana mengadakan tur Asia pertamanya dalam 10 tahun, dimulai di Jepang pada bulan Juni mendatang. Kim Soo Hyun juga bersiap untuk membintangi drakor terbaru bergenre komedi berjudul "Kock Off".

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index