Cari Tempat Outbound di Lembang Bandung? Di Sini Anak Anda Bisa Guling-gulingan Ada Wahana Seru dari ATV sampai Flying Fox

Cari Tempat Outbound di Lembang Bandung? Di Sini Anak Anda Bisa Guling-gulingan Ada Wahana Seru dari ATV sampai Flying Fox
Grafika Cikole. (sumber foto: gmaps)

RUANGBOGOR.COM – Buat kamu yang lagi mencari tempat outbound di Bandung, ternyata ada tempat yang seru banget lho. Nama tempatnya adalah Terminal Wisata Grafika Cikole atau biasa disebut Grafika Cikole.

Ini adalah tempat wisata outbound dengan pilihan paket permainan yang beragam. Berbagai wahana yang ada di Grafika Cikole bisa diperuntukkan bagi remaja hingga dewasa. Banyak banget wahana permainan untuk remaja.

Penginapan di Grafika Cikole

Grafika Cikole memiliki berbagai jenis penginapan, mulai dari glamping, pondok kayu hingga camping dengan tenda dome. Fasilitas penginapannya bagus dan bersih serta lengkap.

Toilet di sini juga bersih banget dan terdapat pilihan air panas di kamar mandinya. Namun alat pemanas airnya diinstalasi di dalam kamar mandi sehingga uap gas buang pemanasnya terkumpul di ruang kamar mandi tanpa ada exhaust.

Untuk breakfast, tenang, makanannya enak dan lumayan lengkap. Dijamin, menginap di sini bikin kamu mendapatkan pengalaman menarik dan pastinya berkesan.

Grafika Cikole Lembang Cocok Buat Outbound

Buat yang ingin merasakan sensasi outbound atau permainan outdoor lainnya, Grafika Cikole bisa jadi pilihan. Grafika Cikole termasuk tempat wisata yang ada di tengah hutan pinus di Lembang.

Tempat ini menawarkan permainan ice breaking games, uji konsentrasi, outbound serta wahana lain yang menantang dan memacu adrenalin dalam ketinggian. Antara lain flying fox, turun tebing, melintasi jembatan tali dan lainnya. Selain itu di sini kamu juga bisa main ATV dan kegiatan Paintball War Game. Berani coba?

Fasilitas dan Harga Tiket Grafika Cikole

  1. Parkiran sangat luas, dan bisa menampung banyak bus. Cocok dijadikan sebagai tempat mengadakan acara outbound maupun gathering perusahaan.
  2. Ada rumah makan atau restoran dengan aula yang luas, dan di siang hari ada hiburan live musik.
  3. Ada dua mushola di dekat parkiran serta di bawah dekat area outbound
  4. Grafika Cikole tepat buat kamu yang ingin wisata ramai-ramai, asyik banget! Tapi kalau datang sendirian ya entahlah.
  5. Tiket masuk Grafika Cikole: Rp 20 ribu per orang
  6. Harga ATV: Rp 50 ribu per orang
  7. Harga Flying Fox: Rp 25 ribu per orang (2 kali), Tiket Terusan Rp 50 ribu (Meliputi flying fox 2 kali, jembatan tali dua, jembatang gantung, turun tebing)

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index