Mencicipi Rak Thai Thailand Street Food yang Viral Banget, Pantas Langganan Para Artis Rasanya Autentik dan Seger Abis

Mencicipi Rak Thai Thailand Street Food yang Viral Banget, Pantas Langganan Para Artis Rasanya Autentik dan Seger Abis

RUANGBOGOR - Pecinta makanan Thailand pasti udah pernah denger dong Rak Thai? Itu lho, warung tenda di pinggir jalan yang lagi hits banget dan viral di media sosial. Gak cuma laris, tapi sampe masuk ke FYP tiap hari. Dan nggak heran, banyak pembeli yang rela antre panjang demi nyicipin makanan khas Thailand yang satu ini.

Nah, jadi ceritanya Rak Thai ini punya konsep resto tenda yang asli keren banget, gengs. Mereka ngusung konsep real street food dari Thailand yang bener-bener autentik, jadi rasanya tuh bener-bener berasa kayak lagi makan di jalan-jalan Bangkok.

Lokasinya ada di Kelapa Gading, dan warung ini emang lagi rame banget. Salah satu pemiliknya, namanya Rian ngaku terinspirasi bikin bisnis kuliner khas Thailand karena istrinya orang asli Thailand loh. Makanya, makanannya bener-bener otentik dan enak banget.

Dan nggak cuma warga biasa aja yang dateng, loh, tapi sampe artis-artis juga udah pada nyobain, kayak Liza Natalia, Indra Bekti, sampai Kemal Palevi dan Tantri Kotak.

Kemal Palevi sampai terheran-heran pas nyicipin berbagai menu andalan di Rak Thai. Rasanya benar-benar cocok banget di lidahnya.

"Baru kali ini gue nyobain makanan rekomendasi YouTuber dan TikToker beneran seenak itu makanannya. Terbaik Tom Yum Seafood paling pecah," kata Kemal Palevi.

Tom Yum Seafood yang jadi favoritnya Kemal Palevi ini harganya cuma Rp65 ribu, tapi isinya super melimpah! Mulai dari tofu, udang, cumi, sampe rempah-rempah yang bener-bener bikin nagih.

Selain itu, ada juga Chicken Green Curry yang harganya Rp55 ribu, tapi rasanya segar banget, apalagi kuahnya yang pekat!

Tapi, yang paling jadi signature di Rak Thai adalah Thai Saladnya, atau yang biasa disebut Som Tum di Thailand. Harganya emang lumayan, Rp165 ribu, tapi setiap gigitannya bener-bener worth it dan bisa buat sharing untuk 2-3 orang.

Isiannya super lengkap, ada soun, wortel, jagung, udang, gurita, salmon, dan saus khas yang bikin nagih.

Kabar baiknya nih sekarang Rak Thai udah buka cabang baru di Freshmarket Pantai Indah Kapuk! Jadi, buat kamu yang pengen nyobain sensasi Thailand yang autentik, langsung aja ke Rak Thai, gengs.

Rasain sensasi makan di pinggir jalan Bangkok, cuma di Rak Thai yang lagi viral banget nih.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index