Kafe Kids Friendly di Bandung, Pas Masuk Langsung Disambut Kolam Renang Bertema Permen

Kafe Kids Friendly di Bandung, Pas Masuk Langsung Disambut Kolam Renang Bertema Permen
Kafe Kids Friendly di Bandung, Pas Masuk Langsung Disambut Kolam Renang Bertema Permen. (Tangkapan Layar Youtube)

RUANGBOGOR -- Bagi para pencinta kafe yang sedang mencari tempat yang Instagramable namun tetap ramah untuk anak-anak, Zona Nyaman Cafe menjadi pilihan yang sempurna. Pengalaman langsung dari pengunjung baru, cafe ini tidak hanya menawarkan estetika yang menarik tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap untuk keluarga.

Saat masuk ke lantai satu, pengunjung akan langsung disambut dengan kolam renang yang menawan. Sudut-sudut cafenya didesain sangat 'Super Kids friendly' sehingga benar-benar nyaman untuk anak-anak. Selain kolam renang, Zona Nyaman Cafe juga menyediakan area playground yang membuat anak-anak betah berlama-lama di sini.

Tidak hanya itu, Zona Nyaman Cafe juga menyediakan fasilitas sewa baju renang untuk anak-anak dengan harga terjangkau, sehingga tidak perlu repot membawa dari rumah. Suasana kolam renang indoor-nya sangat nyaman dengan air yang bersih. Anak-anak betah bermain di sini.

Di lantai dua, terdapat area makan dengan dekorasi estetik yang Instagramable dan banyak mainan untuk anak-anak. Playground di lantai dua juga memiliki fasilitas yang terawat dengan baik, meskipun ada sedikit kendala dengan AC yang mati saat kunjungan tertentu.

Lanjut ke lantai tiga, Rooftop Zona Nyaman Cafe menawarkan pemandangan yang luas dan nyaman, khususnya bagi keluarga yang ingin bersantai. Ini tempat yang cocok untuk anak-anak yang suka berlari-lari karena ruangannya luas.

Menu makanan di Zona Nyaman Cafe juga sangat bervariasi dan enak, termasuk menu khusus untuk anak-anak. Seperti chicken katsu, ramen, cireng, rujak, dan es boba, semuanya lezat dan beragam.

Rooftop cafe ini juga menjadi tempat yang menarik dengan live music pada beberapa kesempatan. Meskipun tidak beruntung menikmati live music saat itu, pengunjung diundang untuk datang kembali jika menyukai suasana dengan live music.

Alamat

Kafe estetik yang kids friendly ini berada di Jalan Rancamanyar Nomor 16, Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat .

Harga Tiket Masuk

Kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp30 ribu jika ingin menikmati pengalaman bermain di playground dan kolam renang Kafe ini. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau.

Demikian informasi entang afe kids friendly di Bandung. Selamat menikmati liburan dan temukan pengalaman seru bersama keluarga di Zona Nyaman Cafe

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index