Wisata Kuliner Jakarta Selatan

5 Cafe WFC Friendly di Jakarta Selatan, Buat Nongkrong Juga Asik Loh!

5 Cafe WFC Friendly di Jakarta Selatan, Buat Nongkrong Juga Asik Loh!
Lorong Kopi, Salah Satu Cafe WFC Friendly di Jakarta Selatan. Sumber foto: instagram.com/@temanlorong

RUANGBOGOR.COM - Saat ini, tren bekerja dari kafe atau yang sering disingkat sebagai WFC sedang menjadi favorit di kalangan anak muda. Bekerja sambil menikmati suasana kafe yang nyaman tidak hanya membuat produktivitas meningkat, tetapi juga memberikan suasana yang menyenangkan.

Buat kamu yang berada di Jakarta Selatan, kamu beruntung karena daerah ini memiliki sejumlah cafe yang ramah untuk WFC. Yuk, simak lima rekomendasi cafe yang work form cafe friendly di Jakarta Selatan!

1. Tulum Cafe

Alamatnya ada di Jalan Lauser No.24, RT.11/RW.3, Gunung, Kecamatan Kebayoran. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Wifi kencang dan banyak colokan, aman buat pengunjung yang mau membuka laptop untuk bekerja atau nugas.

Cafe di Jakarta Selatan ini memiliki area yang luas dengan musik yang tidak terlalu kencang sehingga cocok juga untuk menggelar meeting. Dilansir dari media sosial TikTok @revanrgh, cafe ini menyediakan pilihan ruangan indoor dan semi outdoor. Area indoor full AC dengan interior elegan dan lighting warm. Area semi outdoor non AC suasananya adem, cocok buat nongkrong. Ada juga area indoor di lantai dua, ruangannya super cozy dan spacious.

2. Lorong Kopi

Lokasinya ada di Jalan Margasatwa No. 9, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan kisaran harga Rp20.000 hingga Rp43.000.

Kalau kamu lagi pengen suasana yang alami, hijau, dan dipenuhi pepohonan, Lorong Kopi tempat yang tepat untuk dituju. Buat yang suka kopi, di sini kamu bisa nyobain Ice Black, Piccolo, dan Kopi Bang Toyib. Nah, Kopi Bang Toyib ini unik loh, dia gabungin double shot espresso, krim, dan sirup yang bikin rasanya gurih banget.

3. Kopikalyan Wijaya

Alamatnya ada di Jalan Wijaya IX No.21, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cafe ini buka setiap hari, untuk hari Senin sampai Kamis buka pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB dan Jumat sampai Minggu 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Menu makanan dan minuman di Kopikalyan Wijaya dibandrol mulai Rp20 ribuan. Tempatnya cozy banget dengan konsep industrial, tersedia ruangan indoor dan outdoor.

Kalau lagi WFC di sini, jangan lupa pesen menu andalan dari Kopikalyan Wijaya yang super enak. Bisa coba nih cafe late, mocha, atau mango tea kalau enggak suka kopi. Dan kalau lagi laper, ada menu nasi goreng, mi goreng, sampe laksa yang bikin perut kamu puas!

4. Simetri Coffee Roasters

Lokasinya ada di Jalan Gandaria II No. 9, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan. Di coffee shop ini, kamu bisa nyantai di area outdoor atau indoor yang luas dengan desain yang kekinian banget.

Selain tempatnya yang oke banget, mereka juga punya menu yang beragam, mulai dari makanan western sampe kopi yang bikin lidah bergoyang. Tempatnya cozy banget, cocok banget buat kamu yang lagi butuh tempat buat kerja. Oh iya, mereka buka dari jam 7 pagi sampe 10 malam loh, jadi bisa datang kapan aja sesuai kebutuhan kamu.

5. One Fifteenth Coffee

Alamatnya ada di Jalan Gandaria 1 No.63 2, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130. Di One-Fifteenth Coffee, atmosfernya kekinian banget dan Wi-Fi-nya juga oke banget. Mereka punya banyak pilihan kopi yang bisa bikin kamu semangat kerja. Jadi, buat kamu yang lagi cari tempat yang bisa bikin produktivitas kamu naik, tempat ini bisa jadi pilihan yang pas!

Dengan lima pilihan cafe yang ramah untuk WFC di Jakarta Selatan ini, kamu tidak perlu lagi bingung mencari tempat yang cocok untuk bekerja sambil menikmati suasana yang menyenangkan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index