Sejuknya Kerasa Sampai Sini, Cuma Tiga Jam Dari Jakarta ke Wisata Tengah Pegunungan Ini yuk!

Sejuknya Kerasa Sampai Sini, Cuma Tiga Jam Dari Jakarta ke Wisata Tengah Pegunungan Ini yuk!
Wisata Sumedang super indah memanjakan mata. (Instagram@kampoengciherang_official)

RUANGBOGOR - Pengen ke tengah pegunungan dengan pemandangan super indah dan menyejukkan mata bisa banget ke Wisata Sumedang ini. Ada dimana sih lengkap dengan udara sejuk pasti bikin hati good mood.

Cuma tiga jam dari pusat kota Jakarta, Wisata Sumedang dengan nama Kampoeng Ciherang menghadirkan pemandangan super indah. Langsung simak selengkapnya informasinya dilansir dari beberapa sumber.

Salah satu Wisata Sumedang ini belum lama hadir dan masih tergolong jarang didatangi orang loh. Buat kamu yang suka eksplor tempat baru dan pengen healing sejenak bisa banget ke sini.

Lokasi tepatnya Kampoeng Ciherang ada di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pemandangan gunung dengan sekitarnya ada kawasan hutan pinus bakal memanjakan matamu.

Wisata Kampoeng Ciherang memiliki konsep wisata outdoor bisa banget jika kamu ingin aktivitas outbond maupun berkemah di sini. Tapi kalau hanya ingin habiskan waktu dan cari spot foto juga bisa banget.

Banyak spot foto yang bisa kamu eksplor di sini mulai dari rumah pohon, sayap kupu-kupu, sarang burung raksasa, sampai dengan kolam air dengan desain yang unik. Untuk aktivitasnya, ada wahana permainan seru seperti flying fox, arung jeram, panahan, skybike, boat, dan lainnya.

Nggak bikin kantong jebol, adapun harga tiket masuk di sini untuk hari kerja Senin sampai Jumat orang dewasa sebesar Rp 25.000, dan anak-anak seharga Rp 20.000. Sementara harga tiket masuk pada waktu akhir pekan dan tanggal merah untuk orang dewasa naik menjadi Rp 30.000 dan anak-anak menjadi Rp 25.000.

Jam berapa Wisata Kampoeng Ciherang ini buka? Tenang saja sejak pagi Wisata Sumedang ini telah dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB sore.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index