Drama Korea

Drama Korea Queen of Tears Tamat dengan Rating Tinggi, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Banjir Jadwal Fanmeeting

Drama Korea Queen of Tears Tamat dengan Rating Tinggi, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Banjir Jadwal Fanmeeting
Drama Korea Queen of Tears. Sumber foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won langsung banjir jadwal fanmeeting setelah drama Korea Queen of Tears tamat dengan rating tinggi.

Chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won serta jalan cerita yang menarik membuat Queen of Tears meraup rating 21,7 persen yang merupakan rating tertinggi dalam sejarah drama TvN.

Sontak popularitas Soo Hyun dan Ji Won kini melonjak drastis. Ada banyak sekali tanda-tanda yang menunjukkan betapa populernya mereka, mulai dari rating drama, kehadiran di berbagai proyek, sampai jumlah pengikut di sosmed, pokoknya banyak deh!

Salah satu hal yang paling terlihat soal popularitas yang melonjak adalah padatnya jadwal fanmeeting. Jadi, sekarang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won udah siap-siap buat ketemu sama para penggemar setelah 'Queen of Tears' tamat.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari biz.chosun.com, Soo Hyun bakal mengadakan '2024 KIM SOO HYUN ASIA TOUR in JAPAN 'EYES ON YOU' di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang, tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mendatang.

Ini kali pertama dalam 10 tahun aktor berusia 36 tahun itu mengadakan tur Asia gede-gedean kayak gini. Dahulu, waktu drama Korea 'My Love from the Star' tayang tahun 2014, Kim Soo Hyun juga pernah ngadain fanmeeting di berbagai negara, kayak Korea Selatan, Taiwan, China, Jepang, Singapura, sama Thailand.

Sementara itu, Kim Soo Hyun siap buat ketemu penggemarnya di berbagai negara Asia, dimulai dari Jepang. Fans udah gak sabar nungguin bakal ketemu dengan pemeran Hong Hae In dalam drama Korea Queen of Tears tersebut.

Menariknya, waktu Kim Soo Hyun mengadakan fanmeeting di Jepang, di waktu yang sama, Kim Ji Won juga ngadain fanmeeting di Seoul. Ji Won, yang udah debut 14 tahun lalu, bakal ngadain fanmeeting eksklusif 'BE MY ONE' tanggal 22 Juni di Shinhan Cart SOL Pay Square Live Hall, Mapo-gu, Seoul.

Di poster fanmeeting-nya, aktris pemeran Hong Hae In dalam drama Korea Queen of Tears itu keliatan manis banget pake kaos warna biru muda. Dia mengedipkan matanya yang membuat penggemar langsung jatuh cinta.

Judul 'BE MY ONE' juga nunjukin betapa Kim Ji Won ingin dekat dengan penggemarnya. Hal itu membuat ekspektasi fanmeeting pertamanya setelah debutnya makin naik.

Tetapi, katanya fanmeeting Ji Won cuma dibatasi sekitar 400 kursi aja. Kondisi tersebut membuat penggemar merasa sedikit kecewa karena kuotanya dinilai terlalu sedikit.

Kemudian ada juga yang menyarankan agar fanmeeting aktris pemeran Hong Hae In dalam drama Korea Queen of Tears itu dipindah ke venue yang lebih besar. Jika hal itu dilakukan para penggemar menjamin tiket akan ludes seketika.

Popularitas Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tetap bersinar meskipun Queen of Tears sudah tamat. Mereka diperkirakan bakal sibuk banget di tahun 2024 ini. Oh iya, Queen of Tears merilis episode spesial dengan judul 'Queen of Tears: Miraculous Record.zip' pada hari ini, Sabtu 4 Mei 2024 pukul 21.00 KST (Korean Standart Time) atau pukul 19.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index