5 Diskon Makanan di Tanggal Kembar 5 Mei 2024, Langsung Serbu di Hari Minggu!

5 Diskon Makanan di Tanggal Kembar 5 Mei 2024, Langsung Serbu di Hari Minggu!
Diskon makanan tanggal kembar 5 Mei 2024. (Instagram)

RUANGBOGOR - Tanggal kembar 5 Mei 2024 bakal banyak diskon makanan menanti, bisa banget buat kamu pencari jajanan dengan harga murah meriah merapat. Ada apa aja jajanan yang mendapat potongan atau paket murah?

Kali ini RuangBogor bakal merangkumkan lima diskon makanan dan jajanan di tanggal kembar 5 Mei 2024. Agar bersiap, jangan sampai ketinggalan informasinya di bawah ini.

Mulai dari makanan ayam cepat saji sampai dengan makanan burger langsung intip aja apa syarat dan ketentuannya. Biar udah siap dari sekarang, bisa banget kamu intip apa aja yang bakal diskon.

Burger Bangor

Burger lokal yang satu ini nggak mau ketinggalan promo tanggal kembar 5 Mei 2024 dan memberikan paket makanan yang menarik loh. Ternyata Burger Bangor bakal menjadikan harga Burger Jelata Cheese jadi Rp55 aja.

Promo Flash Sale Burger Bangor yang ada di aplikasi Shopeefood dan hanya berlaku satu hari di outlet tertentu. Langsung cek Instagram @burgerbangor buat lokasi yang memberikan flash sale ya.

CFC

Untuk tanggal cantik kali ini, CFC memberikan promo Beli 2 Ayam Goreng, Gratis 2 Ayam Goreng . Jadi bli 4 Ayam Goreng hanya dengan harga mulai dari Rp.34.545 sebelum pajak.

Berlaku hanya sehari, ada syarat dan ketentuan yang berlaku yakni hanya berlaku untuk dine in dan take away, maksimal pembelian 1 Paket / Transaksi, berlaku di semua gerai CFC, kecuali gerai CFC Ramayana Cibitung, Depok Town Square, Bandara City Mall, Jatim Park, Ternate, Ujung Batu, Pagar Alam, Labuan Square, Sorong.

Wingstop

Wingstop pun memberikan diskon tak hanya di tanggal 5 Mei saja namun sepanjang bulan ini. Ada paket seharga Rp22727 sebelum pajak buat dapetin ayam yang lezat.

Ada tiga paket yang ditawarkan dan pasti sangat menggoda karena sudah termasuk minuman juga. Langsung sikat ke Wingstop terdekat.

Ayam Geprek PSP

Ayam Geprek PSP juga memberikan harga yang murah meriah yakni Rp15 ribu buat level 0 sampai dengan 1. Kemudian Ayam Geprek Termoz yang dibanderol harga Rp25 ribu saja.

Yoshinoya

Buat kamu yang pengen ajak keluarga jalan di Hari Minggu nanti bisa banget ke Yoshinoya karena ada paket Bowl Beef lima hanya Rp175 ribu. Kebayang kan murah banget satu porsi Rp35 ribu aja.

Itu tadi informasi diskon makanan di tanggal kembar 5 Mei 2024. Gimana menurutmu?
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index