Kids Fun Park Jogja: Tempat Seru-seruan Buat Semua Usia, Kamu Pasti Koprol Saking Senangnya

Kids Fun Park Jogja: Tempat Seru-seruan Buat Semua Usia, Kamu Pasti Koprol Saking Senangnya
Kids Fun Park Jogja, Tempat Seru-seruan Buat Semua Usia: Kamu Pasti Koprol Saking Senangnya. (GMAPS/Farhan Syarief)

RUANGBOGOR -- Anda ingin mendapatkan engalaman wisata bau di Yogyakarta? Wah informasi ini epat sekali untuk Anda baca. Petualangan seru di Kids Fun Park Jogja, tempat yang menyajikan beragam wahana permainan untuk semua usia.

Dilansir dari Channel Youtube Travelling Hemat pada Minggu 5 Mei 2024, dengan tiket masuk hanya Rp99.000 pada hari libur, Anda dapat menikmati akses ke 26 wahana yang menarik! Untuk lebih hemat, Anda juga bisa memesan tiket secara online melalui website resmi Kids Fun Park dengan potongan harga khusus, sehingga Anda hanya perlu membayar Rp90.000 saja.

Wahana Berdasarkan Area

Mari kita mulai petualangan kita dengan menjelajahi area depan Kids Fun Park. Di sini, Anda akan menemukan wahana-wahana menarik seperti Flying Fox, Aqua Splash, Captain Boat, serta berbagai permainan lainnya yang menantang. Meskipun ada beberapa wahana yang memerlukan pembayaran tambahan, namun dengan harga tiket yang sudah dibayar di awal, Anda bisa menikmati berbagai keseruan tanpa khawatir.

Setelah puas bermain di area depan, mari kita jelajahi bagian tengah dan belakang Kids Fun Park. Di area tengah, Anda akan menemukan Petting Zoo, tempat Anda bisa memberi makan hewan-hewan lucu seperti kelinci dan kura-kura. Tak jauh dari situ, ada pula berbagai wahana permainan seperti Gokart dan Aqua Bike yang pastinya menghibur.

Pindah ke area belakang, Anda akan menemukan berbagai wahana menarik seperti wahana kereta Jurassic Park, Old Dream, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan pula wahana permainan seperti Bumper Car dan Adventure Coaster yang akan memberikan sensasi seru bagi Anda.

Kuliner

Bagi yang ingin mengisi perut, tak perlu khawatir, karena di Kids Fun Park juga tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Anda bisa mampir ke Café Viva Italia atau café-café lainnya yang ada di dalam area taman bermain.

Selama bermain di Kids Fun Park, pastikan Anda tetap patuhi aturan keselamatan yang ada dan jaga kebersihan lingkungan. Dan jangan lupa untuk berlangganan dan mengikuti akun Kids Fun Park agar tidak ketinggalan info terbaru seputar promo dan wahana baru.

Alamat

Destinasi wisata ini berlokasi di Wonosari St KM 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantu, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Demikianlah petualangan seru kita di Kids Fun Park Jogja. Sampai jumpa di petualangan selanjutnya, travelers!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index