3 Wisata Sumedang Hits yang Bisa Kamu Kunjungi Tiga Jam dari Jakarta, Dijamin Viewnya Bikin Nggak Nyesel!

3 Wisata Sumedang Hits yang Bisa Kamu Kunjungi Tiga Jam dari Jakarta, Dijamin Viewnya Bikin Nggak Nyesel!
Deretan Wisata Sumedang hits yang bisa kamu datangi. (Instagram)

RUANGBOGOR - Wisata Sumedang saat ini telah hadir dengan berbagai macam jenis dan fasilitas, cuma tiga jam dari ibukota Jakarta pula. Buat kamu yang penasaran pengen ke wilayah Jawa Barat ini, intip deretan pilihan wisatanya yuk.

Wisata Sumedang khas dengan nuansa alam yang kaya mulai dari view pegunungan, kebun, hingga sungai yang banyak ditawarkan. Jelas aja warga Jakarta kepincut karena bisa healing ke sini.

Nggak hanya sekadar melepas lelah dengan bersantai hirup udara minim banget polusi, namun juga memanjakan mata. Deretan Wisata Sumedang ini pun hits dan bisa banget bikin kamu update di media sosial.

Ada apa aja sih Wisata di Kota Sumedang yang bisa kamu datangi tentunya bakal menyenangkan hati dan pengikut media sosialmu? Simak selengkapnya di bawah ini yuk:

Jans Park

Jatinangor National Park merupakan taman wisata  tema negeri dongeng dan taman bunga ala Disneyland nih. Pengunjung bakal menemukan sebuah bangunan megah bak sebuah istana dengan warna-warni ornamen yang amat indah.

Berbagai wahana bermain ada disana , mulai dari rainbow slide, komidi putar, kolam renang, ontang anting, kora kora hingga penyewaan skuter dan smart balance, dan lainnya.

HTM: Start Rp30 weekday, Rp40 ribu weekend

Cisoka Eco Green Park

Cisoka Eco Green Park, Wisata Sumedang yang dapat kamu kunjungi karena punya view memanjakan mata banget. Pemandangan bukit menanjak, danau, kebun indah dan beberapa spot foto Instagrammable.

Pemandangan perkebunan teh lengkap dengan danau buatan tentunya cocok buat kamu yang suka selfie dan foto cantik. Foto di mainan ayunan pinggir danau juga bisa banget kamu maksimalkan.

HTM: Rp5 ribu

Wisata Kampoeng Ciherang

Kampoeng Ciherang selain hadirkan aktivitas outbond maupun berkemah di sini, bisa banget juga kamu datangi saat hanya ingin pulang pergi saja ke Wisata Sumedang ini.

Banyak spot foto yang bisa kamu pilih di sini mulai dari rumah pohon, sayap kupu-kupu, sarang burung raksasa, sampai dengan kolam air dengan desain yang unik. Adapun aktivitas yang dihadirkan mulai dari wahana permainan seru seperti flying fox, arung jeram, panahan, skybike, boat, dan lainnya.

HTM: Start Rp20 ribu anak-anak, Rp25 ribu dewasa

Itu tadi Wisata Sumedang hits yang bisa kamu datangi tiga jam dadi Jakarta, mau coba kemana nih?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index