Cari Spot WFC Asik? Cus ke Agreya Coffee Bogor, Bisa Ngopi Santuy Vibes di Bali

Cari Spot WFC Asik? Cus ke Agreya Coffee Bogor, Bisa Ngopi Santuy Vibes di Bali

RUANGBOGOR - Kamu lagi nyari tempat kece buat Work From Cafe alias WFC di tengah hiruk pikuk kota Bogor? Nah, kamu wajib banget coba Agreya Coffee Bogor. Tempatnya keren abis buat ngopi santai sambil kerja atau sekadar nongkrong bareng temen-temen, suasananya mirip banget kayak di Bali.

Tempatnya nih, ada di Jalan Kolonel Ahmad Syam, RT.04/RW.10, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Gampang banget dicari.

Pas kamu nyampe di Agreya Coffee, lu bakal langsung kena vibe-nya yang asik banget. Ruangannya didekorasi dengan banyak tanaman hijau yang bikin suasana makin seger dan nyaman.

"Areanya luas banget plus ada kolam renangnya juga. Dan tidak susah cari kursi kosong, kita duduk di dekat area kolam. Langsung pesan makan dan minum. Selang beberapa menit pesanan kita datang, dan dibuat kaget lagi karena porsinya super duper banyak ternyata," ujar salah satu pengunjung Delia.

Spot paling hits? Ya, pinggir kolam renang! Suasananya tenang banget, segar pula. Cuma ya, kadang-kadang aja spot itu bisa rame, jadi mendingan pilih tempat duduk di lantai atas atau di ruang dalam yang juga cozy.

Gak cuma atmosfernya yang oke, di Agreya Coffee Bogor juga ada makanan-makanan enak buat nemenin kopi kamu. Nasgor mamak jadi favorit banget, gurihnya nendang, porsinya juga bikin kenyang.

Oh ya, jangan lupa cobain Coconut Ekpresso yang unik banget. Paduan antara air kelapa dan espresso, rasanya seger banget dan beda dari yang lain.

Sedikit tips nih buat kamu yang pengen makan minum puas sat set gitu, mendingan pesen semuanya sekaligus biar gak nunggu lama.

Agreya Coffee Bogor juga punya banyak keunggulan lainnya lho. Tempatnya super luas, bisa nampung lebih dari 300 orang. Ada ruang rapat dan aula yang dilengkapi dengan teknologi canggih, cocok banget buat meeting atau acara bisnis.

Dan gak cuma itu, Agreya Coffee Bogor juga ramah buat keluarga dan anak-anak. Ada musholla yang unik dan portable juga, jadi nyaman buat semua orang. Pelayanannya juga ramah banget, bikin pengalaman kamu makin seru.

Dengan segala keunikan dan kelebihannya, Agreya Coffee Bogor emang tempat yang wajib kamu kunjungin, apalagi kalo lo suka ngopi dan suasana yang cozy. Jadi, pas kamu ke Bogor atau cari tempat WFC, jangan lupa mampir ke Agreya Coffee dan nikmatin semuanya.

Cafe ini beneran bikin kita betah kongkow disini. Banyak spot menarik buat chit-chat bareng bestie. Beragam event bisa diselenggarakan di sini, yang uniknya ada meeting pods yang bikin suasana work from cafe kamu berbeda. Musholanya juga nyaman, toiletnya juga ada di tiap sudut ruang indoor, outdoor, semi outdoor, sampai ada juga di lantai 2.

Makanan dan minumannya gak kalah menarik. Apalagi kopinya. Kudu dicobain sih pastry dan cakenya juga, enak-enak semua.

Spill nih menu

1) Nasi Goreng Mamak (5/5)

2) Pempek Lenggang (4.8/5) agak pedas kuah cukonya

3) Pisang Keju Aroma Rolls (4.6/5)

4) Patih Can (Kopi Susu Aren) (4.8/5)

5) Rahayu Can (Kopi Rempah) (4.7/5)

6) Graprose (5/5) *asem segar, citarasa buah

7) Matcha Cromboloni (4.8/5)

8) Choco Cromboloni (4.7/5)

Cobain juga menu new coconut series spesial Agreya Coffee punya (Classic Coconut, Espresso Coconut, Lime Coconut)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index