Bukan Swiss Tapi Wisata Brebes! Tempat Murah Meriah Ini Bisa Banget Dikunjungi Buat Healing

Bukan Swiss Tapi Wisata Brebes! Tempat Murah Meriah Ini Bisa Banget Dikunjungi Buat Healing
Wisata Brebes rasa Swiss ini ada dimana ya? (TikTok/brebes)

RUANGBOGOR - Wisata Brebes yang satu ini bukan di Swiss, tapi di Jawa Tengah sangat indah bukan pemandangannya? Cocok banget buat sekadar bengong atau piknik juga bisa banget.

Siapa yang penasaran dengan Wisata Brebes yang satu ini? Hamparan rumput yang luas, hijau dan pemandangan langit sangat indah ini ada di Waduk Malahayu.

Buat yang suka datang ke Wisata dengan hamparan rumput luas, bisa berlarian cocok banget buat datang ke Brebes, Jawa Tengah. Waduk Malahayu pun membentang indah bisa kamu datangi.

Seperti Wisata pada umumnya, ada beberapa wahana yang ditawarkan kepada para pengunjung berbagai macam dan menarik banget. Mulai dari kora kora, lalu ada bola air hingga terapi ikan dan lainnya.

Ada berbagai makanan khas yang dijual di sepanjang jalan Wisata Waduk Malahayu yang satu ini cocok buat jadi oleh oleh dibawa pulang. Nah berapa sih tiket masuk ke Waduk Brebes rasa Swiss ini?

Ternyata murah meriah banget, Wisata Brebes yang satu ini cuma dibanderol harga tiket masuk yakni Rp7.000 aja. Murah meriah banget kan?

Untuk lokasi dari Waduk Malahayu sendiri bisa banget ditempuh pakai kendaraan motor maupun mobil. Akses jalan yang menuju ke Waduk sangat baik dan mempermudah perjalanan.

Menuju ke lokasi Waduk Malahayu yakni ada di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sementara itu, jarak destinasi wisata Brebes ini kurang lebih 45 km dari kota.

Itu tadi informasi Wisata Brebes rasa Swiss yang patut didatangi kalau lagi lewat atau ke Kota Telur Asin ini. Menarik banget ya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index