Tempat Wisata Nol Rupiah di Jakarta, Bawa Keluarga ke Sini Pulangnya Pasti Sangat Happy!

Tempat Wisata Nol Rupiah di Jakarta, Bawa Keluarga ke Sini Pulangnya Pasti Sangat Happy!
Tempat Wisata Nol Rupiah di Jakarta Bawa Keluarga ke Sini Pulangnya Pasti Sangat Happy!

RUANGBOGOR – Taman Situ Lembang menjadi tempat wisata nol rupiah alias gratis di Jakarta yang dibangun untuk menciptakan lingkungan yang tetap aman dari pemanasan global. Destinasi menawan ini dilengkapi dengan pohon asal, bunga anggrek, hamparan rumput, dan masih banyak lagi. 

Taman Situ Lembang selalu terlihat ramai saat akhir pekan karena banyak wisatawan yang melakukan aktivitas di sana. Danau yang ada di tengah Taman, serta dilengkapi air mancur, juga menjadi ciri khas dari wisata alam di Jakarta tersebut. Taman Situ memang dibangun di atas lahan yang luas dengan dikelilingi pesona alam yang memukau. Bahkan, tempat rekreasi ini menjadi salah satu pemasok oksigen di tengah kota Jakarta.

Daya tarik yang dimiliki Taman Situ Lembang memang cukup dekat dengan salah satu Danau. Para tamu kerap melihat air yang tenang ketika bersantai di area Taman. Bagi Anda yang sibuk bekerja dan ingin melepas penat sejenak saat hari libur, bisa melipir ke wisata alam ini.

 Kecantikan Taman serta danau yang hijau pasti membuat tubuh lebih rileks selama bersantai di sana. Landscape danau itu juga sudah tidak jarang digunakan sebagai spot hunting foto. Taman tentu mempunyai keindahan tanaman di setiap sudut yang tersebar rata. Tumbuhan di kawasan Taman sektor Lembang diketahui masih hijau segar. Bahkan pelancong yang berkunjung di apapun itu duduk di kursi yang langsung menghadap Danau.

Suasana sejuk yang mudah diperoleh setiap orang ketika datang ke Taman Situ Lembang pasti cocok untuk menikmati piknik. Kuliner yang telah dibawa pengunjung dapat dinikmati sambil menggelar tikar. Teknik ini membuat liburan terasa semakin menyenangkan. Taman situ memang dikelilingi danau yang indah. 

Memancing di area Danau sudah menjadi hobis bagi banyak orang saat berkunjung ke Taman cantik ini. Apalagi di dalam danau ada ikan lele serta mujair. Selama memancing, Anda dapat memasang ikan atau membawa pulang hasil tangkapan tersebut. Jadi, Taman situ yang mau kamu dapat dijadikan salah satu latar berfoto memotret. 

Setiap keindahan destinasi alam ini membuat kunjungan semakin seru. Selain itu, pengunjung dapat memutar danau atau air mancur selama di taman. Keelokan alam pasti membuat hasil foto terlihat seperti lukisan yang begitu memikat hati.

Alamat dan rute menuju lokasi Taman Situ Lembang terletak di Jalan Lembang Terusan Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Destinasi cantik ini hadir di tengah kota sebagai salah satu ikon penghasil udara segar. 

Lokasi yang sangat strategis serta berada di pinggir jalan raya tentu lebih memudahkan siap mengendara. Pelancong bisa naik motor, mobil, atau sewa saja angkutan umum. Traveler yang sudah datang dari Jakarta Pusat tidak perlu takut terasa, apalagi waktu tempuh dari kota itu hanya 15 menit. Banyak sekali papan petunjuk bagi para tamu yang datang dari luar Jakarta.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata Taman Situ Lembang memiliki beragam fasilitas penunjang yang dapat dipilih referral saat melakukan aktivitas berlibur. Kamar mandi yang disediakan pengelola cukup terawat karena tampak begitu bersih. Tempat ibadah seperti mushola ada di seberang wisata alam ini. Pos penjaga berdampingan dengan pintu masuk yang bisa dijumpai saat berada di depan. Kursi yang nyaman sudah tersebar secara rata di setiap sudut Taman.

Para tamu yang ingin melihat Danau serta air mancur bisa duduk di kursi itu. Taman juga sudah mempunyai lahan parkir yang cukup luas serta memadai. Area pemancingan dan tempat piknik terlihat sudah disediakan. Lalu tempat bermain anak bisa digunakan oleh siapa saja yang berkunjung supaya tidak merasa bosan.

Tawon suka Lembang memang termasuk tempat wisata keluarga yang tepat untuk dibeli. Pohon, hamparan rumput, serta bunga pasti membuat siap traveler lebih mudah mendapatkan udara yang sejuk. Selain itu, Anda juga bisa bermain sesuka hati saat berada di dalam Taman. Pengunjung bisa mengajak kerabat dekat dengan bermain dan berfoto di area tersebut. Taman Situ Lembang memang menjadi destinasi yang menghadirkan kesegaran dan keindahan alam di tengah hiruk pikuknya Kota Jakarta.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index