Drama Korea

Putus dari Ahn Bo Hyun, Jisoo BLACKPINK Dipepet Jung Hae In, Cinta Drama Korea Snowdrop Tak Pernah Padam!

Putus dari Ahn Bo Hyun, Jisoo BLACKPINK Dipepet Jung Hae In, Cinta Drama Korea Snowdrop Tak Pernah Padam!
Jisoo BLACKPINK Dapat Perhatian Spesial dari Jung Hae In. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Jisoo BLACKPINK mendapatkan perhatian spesial dari Jung Hae In pasca putus dari Ahn Bo Hyun. Kisah cinta antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diketahui telah kandas pada akhir 2023 lalu.

"Karena jadwal sibuk mereka, Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami berpisah dan baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka," ujar orang dalam di industri hiburan, dilansir dari Allkpop.

Jisoo memang diketahui memiliki jadwal yang padat bersama BLACKPINK. Saat itu mereka harus melakoni tur dunia bertajuk Born Pink. Belum lagi idol KPop berusia 29 tahun itu juga melebarkan sayap kariernya dengan membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Kesibukannya dalam berkarier ternyata menyebabkan kisah cinta dengan Ahn Bo Hyun harus kandas. Meski demikian, Jisoo BLACKPINK kini tampak sedang dipepet alias didekati dengan Jung Hae In yang merupakan lawan mainnya dalam drama Korea Snowdrop.

Chemistry yang ditampilkan Jisoo dan Hae In dalam Snowdrop yang tayang pada 2021 silam benar-benar membuat banyak para pecinta drakor menjadi baper. Bahkan tidak sedikit yang berharap kisah cinta keduanya benar-benar bersemi di dunia nyata.

Menariknya, belakangan ini aktor berusia 36 tahun itu menunjukkan perhatian spesial kepada Jisoo BLACKPINK. Ia mengirimkan food truck anti mainstream ke lokasi syuting Jisoo. Idol KPop itu memang diketahui sedang membintangi drama Korea terbaru berjudul Influenza.

Jika biasanya food truck yang dikirimkan ke lokasi syuting adalah kopi atau jajanan Korea, Hae In memilih mengirimkan makanan dari Prancis yakni croffle. Croffle merupakan campuran croissant sama wafel. Sontak perhatian spesial dari aktor pemeran Soo Ho dalam drakor Snowdrop itu langsung membuat hati Jisoo BLACKPINK meleleh.

"Semuanya, jaga kesehatan ya pas lagi syuting. Aku dukung banget drama baru Jisoo, Influenza. Semangat semuanya!" demikian pesan Jung Hae In yang tertulis dalam food truck itu, dilansir dari Koreaboo.

Jisoo pun membalas dengan emoji mata berkaca-kaca sambil mengatakan bahwa rasa croffle yang dikirimkan Hae In enak banget. "Lindungi Yeong Joo," tulis idol KPop tersebut dalam media sosial pribadinya.

Yeon Joo merupakan karakter yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Influenza. Uniknya, dalam penulisan "Lindungi Yeong Joo" dia memakai kata "Soo Go" yang artinya melindungi sekaligus menggambarkan karakter Jung Hae In dalam drakor Snowdrop.

Wah kisah cinta Jisoo dan Hae In dalam Snowdop seolah gak pernah padam ya! Snowdrop menceritakan tentang Im Soo Ho (Jung Hae In) yang diselamatkan sama mahasiswi Eun Young Ro (Jisoo) di tahun 1987.

Setelah drama Korea itu tamat, persahabatan keduanya terus berlanjut. Aktor berusia 36 tahun itu sempat nonton konser BLACKPINK di Seoul. Sekarang, Jisoo lagi main di drama Influenza Coupang Play bareng Park Jung Min. Ceritanya tentang pasangan yang putus karena diserang zombie. Menurutmu, kisah cinta antara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In bakal bersemi beneran gak ya di dunia nyata?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index