Nonton BNI Java Jazz Festival Hemat Rp950 Ribu, BNI Tawarkan Promo Tiket Buy 1 Get 2 dan Benefit Lainnya

Nonton BNI Java Jazz Festival Hemat Rp950 Ribu, BNI Tawarkan Promo Tiket Buy 1 Get 2 dan Benefit Lainnya

RUANGBOGOR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tengah memberikan kesempatan istimewa bagi para pecinta musik dengan menghadirkan promo menarik untuk tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang akan digelar pada tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diberikan oleh Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, disampaikan bahwa nasabah BNI berhak memanfaatkan program Buy 1 Get 2 untuk pembelian Daily Pass BNI Java Jazz Festival 2024.

Dengan program ini, nasabah dapat menghemat hingga Rp950 ribu. Promo istimewa ini berlaku hingga tanggal 5 Mei 2024 dan dapat diakses melalui BNI Mobile Banking.

Sementara bagi mereka yang belum menjadi nasabah BNI, terdapat kesempatan untuk membuka rekening secara digital melalui BNI Mobile Banking dan akan diberikan benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100 ribu.

Selama berlangsungnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival, nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih nyaman secara cashless melalui TapCash, Kartu BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan berbagai program promo spesial lainnya.

BNI, yang merupakan sponsor utama dalam acara festival musik internasional tersebut, telah menunjukkan komitmennya dengan menggelar BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta pada Jumat, 3 Mei lalu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai musisi ternama seperti Natasya Elvira x Societeit De Harmonie, Fariz RM, dan Candra Darusman.

Menurut Okki, dukungan BNI terhadap Jakarta International BNI Java Jazz Festival, termasuk program promo BNI dan gelaran BNI JJOTM, merupakan bagian dari komitmen BNI untuk turut serta memajukan industri musik Indonesia.

BNI telah selama 19 tahun menjadikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu ajang musik terbesar dan paling dinamis serta konsisten di Indonesia.

Festival ini tidak hanya menghadirkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kebersamaan dan keberagaman.

Salah satu pembeli tiket BNI Java Jazz Festival, Anis mengatakan bahwa program Buy 1 Get 2 untuk pembelian Daily Pass BNI Java Jazz Festival 2024 sangat ramah ekonomi.

"Seneng banget ada Buy 1 Get 2 untuk pembelian Daily Pass BNI Java Jazz Festival jadi bisa nonton sama pacar kesayanganku," ujarnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index