Laufey Kembali Menyihir dengan Bewitched: The Goddess Edition, Siap Tampil di Java Jazz Festival

Laufey Kembali Menyihir dengan Bewitched: The Goddess Edition, Siap Tampil di Java Jazz Festival

RUANGBOGOR - Musisi yang berbakat dari Islandia-Tionghoa, Laufey, telah merilis album terbaru berjudul 'Bewitched: The Goddess Edition'. Album ini merupakan ekspansi dari album Bewitched yang sebelumnya sukses pada tahun 2023.

Dalam edisi ini, Laufey menambahkan empat lagu baru yang telah ditulisnya segera setelah menyelesaikan album Bewitched. Salah satu sorotan dari album ini adalah lagu utama berjudul "Goddess" yang juga menjadi single terbaru Laufey, yang disertai dengan lagu "Bored".

Laufey merupakan salah satu musisi internasional yang siap tampil di acara Java Jazz Festival. BNI Java Jazz Festival yang akan digelar pada tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk melengkapi perilisan albumnya, Laufey juga meluncurkan sebuah film pendek untuk single "Goddess". Film pendek ini diproduksi oleh Celine Song, yang sebelumnya telah mendapatkan perhatian global melalui karyanya dalam film "Past Lives". Prestasi Song di dunia perfilman telah membawanya meraih nominasi di Academy Award dan Golden Globe, serta membawa pulang piala Spirit Award.

Video klip "Goddess" direkam di Brooklyn, New York, menggunakan format film 35 mm. Dalam video klip ini, Laufey berkolaborasi dengan bintang serial Netflix, Will Gao, yang juga dikenal sebagai musisi di duo Wasia Project.

Album 'Bewitched: The Goddess Edition' dari Laufey tersedia dalam berbagai format, termasuk vinyl, kaset, dan CD. Album ini telah resmi dirilis melalui platform AWAL, menandai langkah baru dalam perjalanan musik Laufey.

Dalam konteks penghargaan dan apresiasi industri, Laufey telah membawa warna baru dan semangat yang segar. Dengan gaya yang unik dan inovatif, Laufey terus mengeksplorasi dunia musik dengan penuh semangat, membuktikan dirinya sebagai musisi, komposer, produser, dan multi-instrumentalis yang berbakat dan berpengaruh di kancah musik internasional.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index