Baru Buka Resto Jepang di Bogor Langsung Viral di Kalangan Remaja, Katsunyaka Bogor Banyak Promo Makanan Jepang Autentik Murah Meriah

Baru Buka Resto Jepang di Bogor Langsung Viral di Kalangan Remaja, Katsunyaka Bogor Banyak Promo Makanan Jepang Autentik Murah Meriah

RUANGBOGOR - Mau makan enak tapi budget pas-pasan? Gak usah panik, sekarang ada tempat makan baru nih buat makan makanan Jepang asli tanpa ngerusak dompet, langsung aja ke Katsunyaka Bogor.

Katsunyaka ini baru aja buka cabang baru, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran Nomor 29, Bogor Timur, Kota Bogor. Resto ini udah resmi dibuka pertengahan Maret 2024 dan langsung bikin heboh. Rasanya udah pada kepengen nyobain belum?

Pasti banyak banget yang heran, kenapa sih Katsunyaka Bogor ini jadi hits banget. Pertama-tama, harganya yang super terjangkau. Kalo kamu pengen makan makanan Jepang tapi gak mau kantong jebol, Katsunyaka Bogor ini jawabannya.

Selain itu, menu-menu di Katsunyaka juga bener-bener bikin ngiler. Mulai dari Gyukatsu Cheese yang legendaris, beef yakiniku yang juicy, sampe berbagai varian menu Jepang lainnya. Yakin deh, semua menu di sini bikin kamu ketagihan.

Yang paling keren lagi, semua menu di Katsunyaka Bogor udah bersertifikasi halal. Jadi, buat kamu yang beragama Islam, gak usah ragu lagi deh buat mampir kesini.

Oh iya, gak cuma enak, tapi di Katsunyaka Bogor juga banyak banget promo-promo seru loh. Misalnya, ada paket Nikmat Ber-3 cuma Rp137 ribu dapet 1 Chicken Katsu Platter buat 3 orang plus 3 porsi nasi dan 3 Lemon Tea. Mantap kan?

Kalo kamu lagi berdua, gak masalah! Ada Paket Berdua Lebih Spesial nih. Cuma bayar Rp94 ribu, udah bisa dapet 1 Chicken Katsu Original Set, 1 Chicken Katsu Cheese Set, plus 2 Brown Sugar Pudding. Wah, super worth it banget kan.

Masih pengen promo lebih murah? Gak perlu khawatir, Katsunyaka Bogor juga punya promo Tebus Murah serba Rp10 ribu dan Rp16 ribu untuk macem-macem menu, kayak Kakiage Tempura, Chicken Katsu Original, dan masih banyak lagi.

Keren banget kan? Sekarang, Katsunyaka udah punya 7 outlet di Bandung dan Semarang. Tapi snggak bakal menutup kemungkinan bakal buka cabang di kota lain juga. Siapa tau, besok-besok bisa buka cabang di kota kamu!

"Katsunyaka Bogor jadi outlet ketujuh kami. Semoga terus berkembang dan bisa hadir di seluruh Indonesia dengan varian menu baru," kata pemilik Katsunyaka, Rinus Mesakh P Saragih saat grand opening Katsunyaka Bogor.

Jadi, gak usah mikirin duit lagi kalo mau makan enak tapi budget terbatas. Cus langsung aja ke Katsunyaka Bogor, nongkrong asyik sambil nikmatin makanan Jepang yang super enak.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index