Raih Promo Spesial dan Merchandise Eksklusif di BTS Pop up Store MONOCHROME di METRO Department Store Gandaria City Mal

Raih Promo Spesial dan Merchandise Eksklusif di BTS Pop up Store MONOCHROME di METRO Department Store Gandaria City Mal

RUANGBOGOR - Para penggemar BTS, atau yang biasa disebut ARMY, pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengunjungi BTS Pop-up Store MONOCHROME Jakarta yang berlokasi di METRO Department Store, Gandaria City Mal, Jakarta Selatan.

Dalam pop-up store ini, ARMY akan disuguhkan dengan beragam merchandise eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Tak hanya itu, kerja sama antara METRO Department Store dengan HYBE Label juga menghadirkan berbagai promo spesial yang pastinya menggiurkan para penggemar.

Apa saja yang bisa dinikmati oleh para ARMY?

1. Free Gift Eksklusif
Untuk 200 pembeli pertama, tersedia lanyard eksklusif sebagai free gift. Selain itu, setiap pembelian dijamin mendapatkan free postcard untuk menambah koleksi spesial para penggemar.

2. Pengalaman Unik dengan Coffee Sleeve dan Photo Booth
Armydeul juga dapat menikmati kopi dengan reusable cup sleeve yang unik. Setelah berbelanja dengan nominal tertentu, mereka juga berkesempatan untuk mengabadikan momen di photo booth.

3. Diskon Spesial untuk Pengguna Kartu Kredit
METRO Department Store memberikan tambahan diskon 10 persen bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Sedangkan untuk pengguna Allo Prime, tambahan diskon hingga 5 persen dapat dinikmati, dengan tambahan diskon 5 persen lagi untuk pembelian menggunakan Allo Pay Later.

BTS Pop-up Store MONOCHROME Jakarta siap memanjakan ARMY dengan produk-produk eksklusif BTS yang hanya tersedia di Indonesia dengan waktu dan stok yang terbatas. Jadi, pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dan jangan lewatkan promo spesial serta merchandise keren yang ditawarkan di sana!

BTS POP-UP MONOCHROME in Jakarta mempersembahkan keempat merchandise eksklusif yang hanya tersedia di Indonesia selama periode toko ini beroperasi.

Keempat produk eksklusif "Indonesia Limited" ini, termasuk t-shirt, crewneck shirt, bucket hat, dan topi baru, akan resmi diluncurkan pada Senin, 20 Mei 2024.

Seluruh produk yang ditawarkan di "BTS POP-UP MONOCHROME in Jakarta", termasuk "Indonesia Limited", tersedia dalam stok terbatas, menurut Putri. Meskipun begitu, pihak toko tidak menutup kemungkinan untuk melakukan restock jika animo pembeli begitu tinggi.

Konsep "memory clouds" menjadi fokus utama dari "BTS POP-UP MONOCHROME in Jakarta", mewakili kenangan antara BTS dan ARMY. Dihadiri saat para member BTS sedang hiatus, pop-up store ini bertujuan untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Selama 46 hari pelaksanaan, para penggemar BTS dapat memilih dari 20 merchandise eksekutif dan empat merchandise "Indonesia Limited". Harga merchandise bervariasi mulai dari Rp189 ribu hingga Rp3.729.000.

Inilah daftar lengkap merchandise "Indonesia Limited" yang baru akan diluncurkan pada 20 Mei 2024:

1. T-shirt (Warna: Hitam)

2. Crewneck Shirt (Warna: Putih)

3. Bucket Hat

4. Topi

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index