Liburan Hemat dan Seru? Yuk, ke Villa Khayangan Bogor dan Rasakan Sensasi Musim Gugur ala Jepang

Liburan Hemat dan Seru? Yuk, ke Villa Khayangan Bogor dan Rasakan Sensasi Musim Gugur ala Jepang

RUANGBOGOR - Pernahkah kamu membayangkan merasakan sensasi musim gugur ala Jepang tanpa harus terbang jauh ke Negeri Sakura? Di Bogor, Jawa Barat, terdapat sebuah tempat wisata bernama Villa Khayangan yang menawarkan taman musim gugur ala Jepang yang begitu indah dan instagramable.

Bukan hanya itu, Villa Khayangan juga menyediakan berbagai wahana permainan seru dan penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau. Tempat wisata yang terletak di Bogor ini menawarkan taman musim gugur yang dihiasi dengan pohon-pohon yang daunnya telah berubah warna menjadi merah dan cokelat, serta bunga sakura yang cantik.

Salah satunya yang lagi ngehits banget adalah taman musim gugur ala Jepang. Nah, di taman ini, kamu bakal nemuin tanaman-tanaman yang daunnya udah mulai berubah warna jadi kemerahan cokelat gitu.

Terus, ada juga Pohon Bunga Sakura yang bikin suasana makin mirip kayak lagi di Negeri Sakura. Plus, ada kincir-kincir kecil yang diatur rapi kayak kumpulan bunga mekar di taman. Keren banget, kan?

Nggak cuma itu, suasana di Villa Khayangan juga cocok banget buat kamu yang doyan eksis di sosmed. Ada jembatan-jembatan ala Jepang yang bisa jadi spot foto kece banget. Jangan sampe kelewatan momen buat ngeluarin foto-foto yang bikin followers kamu pada kaget pas liat!

Terus, yang lebih keren lagi, udara di Villa Khayangan ini bener-bener seger banget. Jadi, selain dapetin pengalaman wisata yang seru, kamu juga bisa seger-segeran sambil nikmatin angin sepoi-sepoi yang bikin hati kamu adem banget.

Nah, jangan berpikir wisata ini mahal. Sebaliknya loh,  buat masuk ke sini nggak bakal bikin kantong jebol. Harga tiketnya ramah banget, cuma Rp35.000 buat weekday dan Rp40.000 buat weekend.

Buat yang bawa kendaraan sendiri  ada biaya parkir. Buat motor, cuma Rp5.000, dan buat mobil, cuma Rp10.000. Hemat, kan?

Tapi tunggu dulu, masih ada lagi nih yang seru! Di Villa Khayangan juga ada wahana permainan yang bisa bikin liburan kamu makin asyik dan harganya juga gak bikin kantong bolong!

Cek deh beberapa wahana permainan serunya:

- HTM Rp 5.000: Keranjang Layang, Becak Mini, Taman Kelinci, Bioskop 3D
- HTM Rp 20.000: Sepeda Gantung, Bebek Air, Flying Fox
- HTM Rp 25.000: Ayunan Extream, Becok Udara, Virtual Reality

Dan kalo kamu masih pengen ngerasain semua serunya Villa Khayangan, kamu juga bisa nginep di sini. Ada berbagai macam penginapan yang tersedia, mulai dari camping di tenda harga mulai Rp150 ribuan sampai di kamar penginapan glamping harga mulai Rp300 ribuan. Pokoknya, nggak bakal rugi deh!

Penasaran sama lokasinya dimana? Gampang banget, buat yang mau datang ke Villa Khayangan Bogor, kamu bisa bawa kendaraan pribadi aja.

Ada dua rute terbaik yang bisa lo pilih. Pertama, lewat Jonggol dan Citereup. Atau, lewat Tol Jagorawi. Ikutin aja petunjuk rutenya, pasti nyampe deh!

Jadi, kalo kamu lagi lagi cari tempat wisata liburan seru, mendingan mampir aja ke Villa Khayangan Bogor. Cobain sensasi musim gugur ala Jepang deh. Dijamin seru banget! Yuk, buruan merapat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index