Wisata Kuliner Tangerang

Ada Burger Wagyu Anti Mainstream di Tangerang, Rotinya Homemade Sekali Gigit Langsung Jatuh Cinta!

Ada Burger Wagyu Anti Mainstream di Tangerang, Rotinya Homemade Sekali Gigit Langsung Jatuh Cinta!
Nerd Buns Burger, Rekomendasi Tempat Makan Burger Anti Mainstream di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@pergikuliner

RUANGBOGOR.COM - Bicara soal burger, pasti langsung terbayang daging lezat yang disajikan di antara roti empuk, bukan? Tapi tunggu dulu, apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata "Wagyu"? Pasti langsung terbayang daging berkualitas tinggi yang begitu juicy dan melt-in-your-mouth.

Nah, Tangerang punya kejutan burger yang siap memanjakan lidah Anda dengan burger Wagyu yang anti mainstream, nama tempatnya adalah Nerd Buns Burger. Alamat lengkapnya ada di Ruko Maggiore Grande, Jalan Springs Boulevard No.25 Blok B, Gading, Serpong, Tangerang, Banten 15332.

Tempatnya memang tidak terlalu luas, tetapi nyaman dan bikin betah buat nongkrong. Buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Burger telah menjadi makanan favorit bagi banyak orang di seluruh dunia.

Tidak hanya sebagai camilan, tetapi juga sebagai sajian utama yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Namun, apa yang membuat Nerd Buns Burger ini begitu istimewa? Jawabannya ada pada bahan utamanya, yakni daging Wagyu.

Daging Wagyu dikenal dengan kualitasnya yang premium. Dipadu dengan keahlian dalam menyajikan, burger Wagyu ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Semua bahan yang dipakai high quality dan menggunakan daging wagyu yang super juicy.

Dan, hal ini tidak hanya tentang dagingnya saja, melainkan juga tentang rotinya yang homemade. Dilansir dari akun Instagram @cici_Alsutgs, roti di tempat kuliner ini bener-bener empuk dan lembut karena dibuat menggunakan resep dari Jepang.

Roti empuk yang berpadu dengan isian burger benar-benar akan memberikan pengalaman tersendiri saat kamu sedang melakukan wisata kuliner ke Tangerang. Setiap gigitannya akan membuat kamu semakin jatuh cinta.

Yang membuat Nerd Buns Burger ini semakin istimewa adalah keunikan konsepnya. Dengan mengusung burger Wagyu, tempat ini berhasil menarik perhatian banyak orang yang menginginkan pengalaman kuliner yang berbeda.

Bayangkan saja, kamu bisa menikmati hidangan yang biasanya hanya tersedia di restoran mewah, namun dengan suasana yang lebih santai dan harga yang lebih terjangkau.

Yang tak kalah populer dari burger wagyu di tempat kuliner ini adalah shrimp burger dengan asian taste yang dibandrol dengan harga Rp60.000. Shrimp burger dipadukan dengan saos ala Thailand yang asam dan gurih membuat penikmatnya jadi ketagihan.

Makanan ini adalah tipe burger kering yang ringan tapi flavorful, jadi gak bikin gampang eneg. Kemudian ada juga The OG burger seharga Rp55.000 yang bisa kamu coba.

Buat kamu yang suka dengan makanan crunchy boleh banget cobain nerd on rings seharga Rp60.000. Perpaduan fried onion rings dan barbeque saos mereka pas banget rasanya.

Yang datang ke Nerd Buns Burger dengan membawa anak kecil jangan khawatir, karena tersedia juga menu kids friendly yakni chick fill nerd seharga Rp50.000. Selain burger wagyu, menu best seller mereka adalah burger mushroom. 

Adapun menu yang tak kalah enak lainnya adalah onion rings seharga Rp25.000 yang super crunchy dan loaded french fries seharga Rp25.000. Oiya, saat ini sedang ada promo khusus untuk pelajar. Tunjukkan kartu pelajar untuk bisa mendapatkan french fries atau coca cola.

Pengunjung yang memberikan review di Google juga bisa mendapatkan loaded french fries gratis, menarik bukan! Jadi, jika kamu berada di Tangerang atau sedang berkunjung ke sana, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi burger Wagyu di Nerd Buns Burger.

Rasakan sensasi gigitan pertama yang membuat Anda langsung jatuh cinta. Dengan daging premium dan roti homemade, burger ini akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Siap untuk merasakan kelezatan yang anti mainstream? Yuk, langsung saja meluncur ke Nerd Buns Burger dan buktikan sendiri kelezatannya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index