Tempat Makan Siang Murah Meriah di Bogor, Harga Mulai Seribu di Warung Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining

Tempat Makan Siang Murah Meriah di Bogor, Harga Mulai Seribu di Warung Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining
Tempat Makan Siang Murah Meriah di Bogor Mulai Seribu di Warung Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining

RUANGBOGOR – Warung makan Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining menjadi favorit banyak orang untuk tempta makan siang di Bogor, meskipun tempatnya agak nyempil, telah menjadi destinasi yang dinanti-nantikan. 

Sebelum bahkan dibuka, sudah banyak yang menunggu. Harganya terjangkau dan rasanya enak. Dengan membawa uang sebesar 20 ribu, dijamin sudah bisa kenyang makan dan minum. 

Menu-menu yang ditawarkan seperti di angkringan, dengan beragam tusukan sate seperti Sate Usus, Sate Ati, Sate Ampela, Sate Kulit, Ceker, Kepala Ayam, Tahu, dan Tempe yang harganya mulai dari 1 ribu rupiah. Disajikan dalam prasmanan, sehingga bebas memilih lauk yang ingin dinikmati.

Keunikan dari tempat ini adalah keberadaan Nasi Gonjleng, nasi rempah yang mirip dengan kebuli namun dengan sentuhan khas Sunda. Ini menjadi menu yang wajib dicoba! Ketika memesan nasi atau lauk, sudah termasuk lalapan dan kol goreng gratis. Sambal juga disajikan di atas meja, sehingga bisa diambil sepuasnya. 

Namun sayangnya, tidak ada pemesanan online, jadi yang ingin menikmati harus langsung datang ke lokasi. Disarankan untuk tidak datang terlalu malam, karena biasanya menjelang jam 8 malam, tusukan sate sudah mulai habis. Sangat direkomendasikan untuk makan sore atau malam.

Warung Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining

Jalan Artzimar I No.59, RT.01/RW.09, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

Jam Operasional:

Setiap Hari 16:30 - sehabisnya

Range Harga:

Makanan: 1rb - 12rb

Minuman: 1rb - 5rb

Menu Favorit:

Ceker 1rb
Tahu 1rb
Tempe 1rb
Sate Kulit 2,5rb
Sate Ampela 2,5rb
Sate Ati 2,5rb
Kepala Ayam 2,5rb
Nasi Gonjleng 5rb
Ayam 12rb

Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makanan enak dengan harga terjangkau di Bogor. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman kuliner yang unik di Warung Cem-Ceman Sate Jupe Mpok Nining!
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index