Drama Korea

Bocoran Drama Korea Chief Detective 1958 Episode 7, Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Terlibat Adegan Romantis Sebelum Akhirnya Terseret Kasus Baru

Bocoran Drama Korea Chief Detective 1958 Episode 7, Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Terlibat Adegan Romantis Sebelum Akhirnya Terseret Kasus Baru
Bocoran Drama Korea Chief Detective 1958 Episode 7. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Chief Detective 1958 episode 7 akan segera tayang pada, Jumat 10 Mei 2024 pukul 21.50 KST 19.50 WIB, simak bocorannya.

Drama Korea Chief Detective 1958 yang tayang di MBC adalah prekuel dari "Chief Inspector" yang legendaris banget di era 1971 sampe 1989, terbukti rating-nya pernah sampai 70 persen.

Walaupun ceritanya biasanya ada di era 70-an dan 80-an, tetapi kali ini "Chief Detective 1958" membawa para pecinta drakor ke tahun 1958. Di sini, Lee Je Hoon jadi versi muda dari kepala detektif Park Young Han yang dulu dimainkan sama Choi Bool Am.

Young Han merupakan detektif baru di kepolisian Jongnam. Nah, begitu dia mulai bertugas di salah satu kantor polisi di Seoul, langsung deh dihadapkan sama berbagai masalah yang bikin kepala pusing. Misalnya aja, dari kasus penculikan anak sampe perampokan bank.

Pada Jumat, 10 Mei 2024, drama Korea Chief Detective 1958 akan memasuki episode 7. Dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi, dari stil cutt terbaru terungkap akan ada adegan romantis antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo.

Park Young Han dan Lee Hye Joo (Seo Eun Soo) lagi asyik-asyikan kencan. Sepertinya mereka lagi dalam fase-masa-masa manis banget gitu. Tapi, di samping itu, ada juga potongan gambar seorang cowok lagi tergeletak di tanah, darah keluar dari badannya.

Park Young Han lagi liat ke atas ke gedung empat lantai, tempat cowok itu jatuh. Jadi, ini bikin kita makin penasaran nih, bakal ada kejadian apa lagi yang melibatkan karyawan perusahaan sekuritas ini.  

Selain itu, selain dari Ketua Yoo Dae Chun (Choi Duk Moon) dan Park Young Han, ada juga Kim Sang Soon (Lee Dong Hwi), Jo Kyung Hwan (Choi Woo Sung), dan Seo Ho Jung (Yoon Hyun Soo) yang lagi kumpul.

Para pecinta drakor akan semakin gak sabar nih buat liat aksi mereka melawan kejahatan, terutama setelah melihat sedikit bocoran tentang pertentangan antara Choi Dal Sik (Oh Yong) dan Baek Do Seok (Kim Min Jae).

Ditambah lagi ada bumbu-bumbu adegan romantis antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo. Fix bakal seru sih drama Korea Chief Detective 1958 episode 7, jangan sampai ketinggalan ya! 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index