Daisuki Ramen by Hachi Group, Racikan Mie Otentik Negeri Sakura Oleh Chef Asli Jepang

Daisuki Ramen by Hachi Group, Racikan Mie Otentik Negeri Sakura Oleh Chef Asli Jepang
Daisuki Ramen, mie otentik diracik Chef Jepang. (Instagram)

RUANGBOGOR - Siapa yang nggak kenal dengan Sabu Hachi? Kini Hachi Group punya restoran ramen yang wajib kamu cobain kalau ke Jakarta Selatan. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Restoran ini bernama Daisuki Ramen by Hachi Group dimana masih satu atap dengan Sabu Hachi. Di sini hadirkan masakan ramen khas negeri sakura yang diracik langsung oleh Chef Jepang loh.

Sebelum menilik menunya, yang patut diacungi jempol adalah nuansa Jepang yang kental dalam desain interiornya. Ada duduk di kursi meja dan duduk lesehan ala rumah Jepang yang nyaman.

Daisukai Ramen menghadirkan berbagai macam masakan mie yang bisa banget membuatmu menelan ludah walau hanya lihat dari gambarnya saja. Ada berbagai jenis kuah dan toping yang dihadirkan.

Ramen di sini ada kuah paitan, miso, dan ada juga yang memiliki rasa khas Kimchi ala Korea Selatan. Mie keriting dan lurus juga bisa dipilih lengkap dengan tambahan topping.

Ada juga berbagai camilan yang menggoyang lidah seperti gyoza, mini wonton, dan lainnya yang bisa melengkapi makan ramenmu. Minuman yang dihadirkan juga ada banyak macam seperti ocha, lemon tea dan lainnya.

Jika sudah selesai menyantap ramen, ada makanan penutup yakni ice cream mochi yang wajib banget dicoba. Salah satu yang banyak diminati ice cream mochi ogura yang manisnya sangat pas.

Daisuki Ramen terletak di Jalan RC Veteran Raya No.20, Tanah Kusir No.10, RT.4/RW.10, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Jam buka mulai dari pukul 10.00 WIB pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Itu tadi informasi restoran Daisuki Ramen by Hachi Group yang bisa dicoba ketika ke Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index