Tak Pernah Sepi, Inilah Wisata Air Termegah di Depok Punya 5 Kolam Renang untuk Dewasa hingga Anak-anak!

Tak Pernah Sepi, Inilah Wisata Air Termegah di Depok Punya 5 Kolam Renang untuk Dewasa hingga Anak-anak!
Tak Pernah Sepi, Inilah Wisata Air Termegah di Depok Punya 5 Kolam Renang untuk Dewasa hingga Anak-anak! (ilustrasi/ unplash)

RUANGBOGOR – Menghabiskan waktu liburan dengan berenang dan bermain air tentunya menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika Anda mengunjungi Putri Duyung Waterboom di daerah Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Dibuka pada bulan Januari 2020, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan dengan luas lahan lebih dari 30.000 meter persegi.

Ketika tiba di lokasi, Anda akan disambut oleh area parkir yang luas, cukup untuk menampung bus pariwisata. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau Putri Duyung Waterboom menjadi pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Sebelum memasuki area kolam renang, Anda akan melalui loket pembelian tiket di mana Anda dapat membeli tiket masuk. Tersedia juga minimarket yang menyediakan berbagai macam makanan ringan, minuman, dan perlengkapan renang seperti pakaian renang. Untuk keselamatan, anak-anak di bawah 12 tahun diwajibkan menggunakan ban pelampung.

Di Putri Duyung Waterboom, Anda akan menemukan 5 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda. Kolam renang arus menjadi favorit pengunjung dengan arus airnya yang menyenangkan dan kedalaman hingga 85 cm. Kolam renang anak dilengkapi dengan berbagai wahana seperti ember tumpah dan seluncuran, membuat anak-anak betah bermain di sana. Selanjutnya, kolam renang balita dan kolam renang ombak memberikan pengalaman berenang yang aman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Bagi yang lebih suka tantangan, terdapat juga kolam renang dewasa dengan kedalaman hingga 120 cm. Namun, anak-anak tetap harus didampingi oleh orang tua untuk masuk ke kolam ini. Seluruh kolam renang dilengkapi dengan penjaga yang siap membantu menjaga keselamatan pengunjung.

Tak hanya itu, Putri Duyung Waterboom juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti kantin yang menyediakan makanan dan minuman, mushola, area locker, ruang bilas, dan toilet yang bersih. Selain itu, tersedia juga gazebo dan tempat duduk yang nyaman untuk beristirahat setelah berenang.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan pemandangan alam yang menawan, Putri Duyung Waterboom menjadi destinasi wisata air yang sempurna untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan Anda ke sana dan nikmati pengalaman berenang yang tak terlupakan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index