Lama Dinanti, Ryu Jun Yeol Akhirnya Mau Buka Suara Soal Kisruh Hubungannya dengan Hyeri dan Han So Hee

Lama Dinanti, Ryu Jun Yeol Akhirnya Mau Buka Suara Soal Kisruh Hubungannya dengan Hyeri dan Han So Hee
Ryu Jun Yeol Komentari Hubungannya dengan Hyeri dan Han So Hee. Sumber foto: instagram.com/@xeesoxee, ryusdb, hyeri_0609

RUANGBOGOR.COM - Wah, setelah sekian lama dikecam gara-gara milih diam soal kisruh hubungannya dengan Hyeri dan Han So Hee, akhirnya si aktor Ryu Joon Yeol buka suara juga.

Ryu Jun Yeol sempet ditegur karena terus bungkam, katanya sih itu strategi jitu. Hari ini, Jumat 10 Mei 2024, saat menghadiri acara konferensi pers buat serial Netflix barunya 'The 8 Show', akhirnya Jun Yeol buka suara juga nih.

Dia berbicara mulai dari isu putus sama Hyeri sampe jalan sama Han So Hee. "Aku berpikir, daripada ributin info palsu soal kehidupan pribadiku yang tersebar di sosmed, mending aku cuekin aja dan terima kritikannya," ujar Ryu Jun Yeol dilansir dari Allkpop.

"Ini kesempatan buat aku buat introspeksi diri pas lagi masa-masa berat setelah debut. Soalnya ini masalah pribadi, jadi aku rasa suatu saat gue bisa ngasih wawancara secara pribadi," sambungnya lagi.

Jun Yeol tahu publik heboh setelah dirinya putus dari Hyeri dan langsung dikabarkan pacaran dengan Han So Hee. Menurutnya bicara secara gamblang saat isu itu berkecamuk hanya akan memperkeruh situasi.

Itu sebabnya pemerang Jung Hwan dalam drama Korea Reply 1988 itu memilih untuk diam dan introspeksi diri. Semua kritikan pedas itu dia terima dan ketika situasi mulai reda baru Ryu Jun Yeol memberikan penjelasan.

Gimana sih awal mula dari kekisruhan ini? Nah, sebelumnya udah diberitain kalo Han So Hee dan Ryu Joon Yeol terlihat bersama di Hawaii. Di waktu yang sama mantannya Ryu Joon Yeol, Hyeri, posting cerita samar di Instagram.

Hyeri bilang, "Lucu," yang bikin orang-orang jadi spekulasi mereka berdua jalan bareng. Trus pasangan artis itu kena kritik gara-gara dugaan hubungan yang numpuk ato 'cinta transit', tapi mereka berdua menolak keras tudingan tersebut.

Han So Hee malah nulis surat panjang lebar di sosmed yang bikin rumor miring semakin kencang berembus. Tetapi sebenernya terbukti nggak valid karena kabarnya Ryu Joon Yeol sama Hyeri udah putus jauh sebelum dia sama Han So Hee mulai nge-date. Akhirnya dikonfirmasi, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol putus cuma 2 minggu setelah hubungan mereka diumumin ke publik.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index