Song Hye Kyo Dapat Kiriman Food Truck Misterius di Lokasi Syuting Film 'Black Nuns', Kira-kira Dari Siapa Ya?

Song Hye Kyo Dapat Kiriman Food Truck Misterius di Lokasi Syuting Film 'Black Nuns', Kira-kira Dari Siapa Ya?
Song Hye Kyo Dapat Kiriman Food Truck Misterius ke Lokasi Syuting 'Black Nuns'. Sumber foto: instagram.com/@kyo1122

RUANGBOGOR.COM - Song Hye Kyo memang artis populer yang dikelilingi banyak pendukung. Dia baru saja mendapatkan kiriman dua food truck ke lokasi syuting film 'The Nuns'.

Usut punya usut itu adalah food truck ke-14 yang sudah terima oleh Song Hye Kyo. Salah satu kirimannya berasal dari seorang CEO perusahaan yang bergerak di bidang Food Truck. Tetapi satu food truck lainnya masih misterius siapa pengirimnya.

"Ternyata Food Truck (FT) yang ke 14 itu dari CEO Perusahaan yang bergerak di bidang Food Truck, gila sih keren ini sampai ada perusahaan FT yang kirim-kirim makanan ke lokasi syuting si CICI," tulis akun @anitanapitu. Sontak hal itu membuat publik penasaran, kira-kira siapa pengirim food truck misterius itu ke Song Hye Kyo? 

"Kepo siapa yang ngirim soalnya dia bilangnya saudara perempuan... lah bestienya banyak banget jadi gak tau siapa yang ngirim," tulis seorang netizen. "Dari Hamba Allah duhai BA naperrr..gak usah puyeng," timpal warganet lainnya.

"Yang terakhir bbang ahjumma itu ada yang bilang CEO yang punya perusahaan Roti. Terus yang FT no 13 (kok jg kyk mistis ya) Itu dari Mas Hamba Allah yang punya hati seluas samudra," sahut seorang netizen.

Mungkin saja food truck ke-13 itu dari penggemar atau rekan sesama selebriti yang juga kagum sama aktingnya Song Hye Kyo. Nah, berhubung popularitas Hye Kyo yang luarbiasa hingga mendapatkan 14 kiriman food truck, aktris berusia 42 tahun itu dijuluki sebagai selebritasnya para selebriti korea.

Julukan yang melekat pada Song Hye Kyo karena statusnya sebagai seorang selebriti dan orang-orang yang mengidolakannya juga kebanyakan dari kalangan selebriti.

Kini Hye Kyo sedang melakoni proses syuting film 'Black Nun's'. Dia akan beradu akting dengan Jeon Yeo been, Lee Jun Wook, Huh Jun Ho, dan Moon Wii Jin. Film bergenre okultisme itu merupakan spin-off versi perempuan dari film The Priests (2015) yang mengisahkan para biarawati yang melakukan pengusiran setan.

Dalam film 'Black Nun's' Song Hye Kyo berperan sebagai biarawati bernama Yunia. Dia pantang menyerah untuk menyelamatkan seorang anak-anak laki-laki yang kerasukan roh jahat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index