Drama Korea

Mesra Dalam Behind The Scene Drama Korea Beauty and Mr Romantic, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Beneran Pacaran?

Mesra Dalam Behind The Scene Drama Korea Beauty and Mr Romantic, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Beneran Pacaran?
Behind The Scene Drama Korea Beauty and Mr Romantic. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Chemistry Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo tetap terpancar dalam behind the scene drama Korea Beauty and Mr Romantic.

Jelang penayangan episode 16 drama Korea Beauty and Mr Romantic, foto-foto behind the scene tersebar di jagat maya. Dilansir dari Soompi, terlihat potret Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo saat sedang berada di wahana permainan.

Meskipun foto itu diambil untuk behind the scene, namun keduanya tampak mesra bak pasangan sungguhan. Mereka berpose manis di depan kamera di sela-sela pengambilan gambar. Keduanya sangat bersemangat di lokasi syuting, terlihat momen saat para pemeran dan crew mempelajari naskah saat istirahat.

Tidak diketahui apakah Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo benar-benar berpacaran di kehidupan nyata atau tidak. Satu hal yang pasti, Soo Hyang mengaku bahwa dirinya belum memiliki kekasih.

Dalam acara variety show my Little Old Boy, Im So Hyang mengaku bahwa tipe idealnya adalah pria yang memakai jas dan berkonsentrasi pada pekerjaannya. Dari potret behind the scene itu bisa terungkap bagaimana perjuangan Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo untuk membuat drama Korea Beauty and Mr Romantic sukses.

Chemistry mereka saat sedang beradu akting benar-benar memikat para pecinta drakor. Drama Korea Beauty and Mr Romantic' menceritakan kisah tentang seorang aktris terkenal, Park Do Ra, yang mengalami masa sulit dalam semalam, dan seorang sutradara produksi yang menemukan kembali semangatnya melalui cinta.

Peran utama dipegang oleh Im Soo Hyang, yang memerankan Park Do Ra, seorang aktris yang telah mengalami banyak tantangan dalam kariernya yang panjang. Tantangan terbesar adalah menghadapi ibu kandungnya sendiri yang gemar berjudi sehingga hidupnya selalu menderita.

Bak mendapat angin segar, hari-hari Park Do Ra berubah secara tiba-tiba ketika ia bertemu dengan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo), seorang asisten sutradara, di lokasi syuting drama.

Akan tetapi, cinta mereka tidak semudah itu untuk bersatu. Masalah keluarga serta masalah ekonomi yang datang silih berganti menjadi ujian berat yang menyesakkan jiwa. Akankah cinta Im So Hyang dan Ji Hyun Woo bersatu dalam drama Korea Beauty and Mr Romantic? Gimana nih menurutmu?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index