Wahana Bermain Anak Terlengkap di Bandung Timur, dari Water Park, Kafe, Restoran sampai Playground Jadi Satu di Sini

Wahana Bermain Anak Terlengkap di Bandung Timur, dari Water Park, Kafe, Restoran sampai Playground Jadi Satu di Sini
Wahana Bermain Anak Terlengkap di Bandung Timur, dari Water Park, Kafe, Restoran sampai Playground Jadi Satu di Sini. (ist)

RUANGBOGOR -- Kali ini Anda akan diajak menjelajahi salah satu tempat wisata yang paling dicari di daerah Bandung Timur, yaitu Margacinta Park. Selain karena wahananya yang lengkap, tempat ini menjadi surganya ibu-ibu, lantaran anak-anak bisa anteng bermain di sini.

Berlokasi di tengah kota Bandung, tepatnya di daerah Buah Batu, Margacinta Park menawarkan pengalaman wahana air yang memikat serta fasilitas yang lengkap untuk keluarga dan teman-teman. Berikut, berbagai aspek mengenai Margacinta Park, dari harga tiket masuk hingga pengalaman bersantap di Hello Garden Cafe.

Akses Mudah Dijangkau

Akses ke tempat ini cukup mudah dijangkau, karena berada di tepi jalan dan dekat dengan gerbang tol Buah Batu. Fasilitas yang disediakan, mulai dari area Waterpark hingga playground anak-anak juga terbilang lengkap.

Tidak hanya itu, tempat ini juga sering memberikan promo-promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung di masa-masa tertentu, termasuk promo tiket masuk dan promo bundling.

Beberapa wahana utama di Margacinta Park, seperti Slider King Kong yang menantang dan berbagai kolam air terawat dengan baik. Tempat ini juga bersih, termasuk kolam ir hangat yang bisa dipakai berenang balita. Di sini juga ada penyewaan ban, gazebo, dan kursi payung untuk kenyamanan pengunjung.

Selain itu, ada wahana permainan anak-anak di Traffic Garden, Storyline, Magic Ball, hingga Istana Salju. Ia memberikan informasi mengenai harga tiket masuk serta promo-promo yang tersedia di wahana-wahana tersebut.

Pengunjung juga tak perlu khawatir, sebab fasilitas di ini cukup nyaman. Toiletnya bersih dan terawat, serta fasilitas parkir yang luas. Ia menegaskan bahwa Margacinta Park merupakan destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang mencari pengalaman berlibur yang menyenangkan di Bandung Timur.

Demikian informasi tentang wahana wisata keluarga, Margacinta Park di Bandung Timur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rencana liburanmu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index