Boemisora, Tempat Healing di Kabupaten Semarang yang Bisa Bikin Anak Kamu Tambah Pinter

Boemisora, Tempat Healing di Kabupaten Semarang yang Bisa Bikin Anak Kamu Tambah Pinter
Boemisora, Tempat Healing di Kabupaten Semarang yang Bisa Bikin Anak Kamu Tambah Pinter. (Ist)

RUANGBOGOR – Bagi pecinta liburan pasti terus menanti momen liburan terdekat. Nah, buat kalian yang masih bingung mencari tempat untuk berlibur, ada satu destinasi menarik yang wajib masuk dalam daftar kalian, yaitu Boemisora Agrowisata!

Diresmikan pada Agustus 2022, Boemisora Agrowisata menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Terletak di daerah Polobogo Getasan, kabupaten Semarang, tempat ini menawarkan suasana sejuk pegunungan, kicauan burung, semilir angin, dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Boemisora Agrowisata, pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp25.000 untuk dewasa dan anak-anak (kecuali anak di bawah 3 tahun). Setelah masuk, pengunjung akan diarahkan menuju tempat parkir, yang kemudian akan dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan shuttle menuju area agrowisata.

Di sini, pengunjung akan disuguhi beragam fasilitas, mulai dari restoran dengan suasana estetik, tempat makan yang nyaman dengan banyak pilihan spot untuk berfoto, hingga kegiatan outing untuk anak-anak. Tidak hanya itu, Bumi Sora juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti kids playground, villa camping ground, mini zoo, kolam ikan, eco park, toilet, mushola, greenhouse, dan kebun buah.

Salah satu hal yang menarik adalah keberadaan bangku-bangku kayu yang didesain menyerupai bentuk binatang seperti anjing, babi, dan siput. Untuk para ibu yang membawa bayi, tak perlu khawatir karena tersedia ruangan khusus untuk menyusui yang bersih dan nyaman.

Paket Wisata Edukasi

Bagi yang ingin berwisata edukasi, Boemisora Agrowisata juga menyediakan kegiatan outing untuk anak sekolah, seperti lomba menggambar dan pengenalan tumbuhan dan satwa. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli produk-produk hasil agrowisata seperti pupuk organik, bunga anggrek, buah dan sayur segar, serta tanaman hias lainnya.

Dengan lokasinya yang dekat dengan pegunungan Gajah Mungkur dan Telomoyo, akses menuju Boemisora Agrowisata dapat dijangkau melalui tiga kota besar, yaitu Magelang, Ambarawa, dan Salatiga.

Jadi, tunggu apalagi? Segera masukkan Boemisora Agrowisata ke dalam daftar destinasi liburan kalian di bulan Desember nanti. Suasana sejuk, pemandangan indah, dan beragam fasilitas menarik menanti untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Sudah siap merencanakan liburan seru?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index