Tempat Nangkring Sambil Kulineran Tepi Sawah dengan Suasana Sejuk, Cuma Sejam Setengah dari Kota Semarang

Tempat Nangkring Sambil Kulineran Tepi Sawah dengan Suasana Sejuk, Cuma Sejam Setengah dari Kota Semarang
Tempat Nangkring Sambil Kulineran Tepi Sawah dengan Suasana Sejuk, Cuma Sejam Setengah dari Kota Semarang (Youtube)

RUANGBOGOR -- Para penggemar petualangan dan kuliner, siap-siap untuk merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan di Dolan Sawah! Terletak di Jalan Haji Ilias Pulutan, Kecamatan Tuntang, Kota Salatiga, tempat ini menjadi magnet bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana alam pedesaan sambil menikmati hidangan lezat.

Dolan Sawah merupakan bagian dari grup dengan Banyu Angkringan yang berada di sebelahnya. Dengan konsep angkringan mewah dan pemandangan sawah serta gunung yang memukau, Dolan Sawah menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Setiap hari, Dolan Sawah buka mulai dari pagi hingga malam hari, pukul 11 malam. Dengan parkiran yang luas, pengunjung dapat dengan nyaman menikmati beragam hidangan lezat. Dari nasi prasmanan dengan beragam pilihan lauk, seperti ikan, ayam, daging, ceker, hingga ayam geprek, dan juga nasi bakar yang dibungkus daun pisang. Tidak hanya itu, ada juga menu seperti sempolan, sosis bakar, dan berbagai minuman yang segar.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Tak hanya soal kuliner, Dolan Sawah juga menawarkan area playground yang luas dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan tiket masuk seharga Rp10.000 untuk weekday dan Rp15.000 untuk weekend per anak, anak-anak dapat menikmati berbagai permainan dan keseruan di area tersebut.

Salah satu daya tarik utama Dolan Sawah adalah pemandangan alam yang memukau. Dikelilingi oleh sawah dan gunung, tempat ini menjadi spot yang ideal untuk berfoto-foto. Di dalam resto, pengunjung juga dapat menemukan berbagai background menarik, serta tersedia pakaian khas Jawa lengkap dengan belangkon dan caping untuk melengkapi sesi foto.

Dengan semua yang ditawarkan oleh Dolan Sawah, tidak heran jika tempat ini menjadi pilihan favorit untuk berlibur dan menikmati hidangan lezat di Salatiga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung dan nikmati pengalaman seru di Dolan Sawah!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index