Ada Tempat Ngopi Hits yang Ramai Dikunjungi Remaja Kota Kembang, Ini Review Rasa dan Menu Kopi Nako Bandung

Ada Tempat Ngopi Hits yang Ramai Dikunjungi Remaja Kota Kembang, Ini Review Rasa dan Menu Kopi Nako Bandung

RUANGBOGOR - Kopi Nako di Jl. Pahlawan No.76, Bandung, emang tempat yang cozy banget. Kalo dateng pagi jam 08.00, belum rame jadi enak banget buat merenung sambil ngopi-ngopi sampe bosen. Cocok buat Work From Anywhere juga, tempat parkir buat motor aman, buat mobil juga aman kalo masih pagi. Kalo udah rame ya agak repot sih.

Secara keseluruhan, gak bakalan nyesel deh dateng ke sini. Harganya worth it banget sama rasa dan suasana yang ditawarkan. Cocok banget buat ngopi bareng temen-temen se-gank.

"Tahu lada garamnya enak, saya sampe order dua kali. Bangunan dan suasananya oke, emang didesign untuk nongkrong sih. Minusnya pas ujan yang lagi nongkrong di luar melipir ke atas semua hehe," ujar salah satu pengunjung setia bernama Aprilianingrum.

Next pasti bakal kesini lagi deh! Cuma kalo musim ujan agak worried atuh kita ngiuhan nya terbatas kalo di atas dan dibawa penuh. Mungkin bisa ditambah indoor biar tambah betah, pengen indoor dan smoking area hehe.

Tempatnya strategis banget, di tengah kota, jadi gampang dicari. Minumannya enak dan makanannya variatif, ada nasi, cemilan, dll. Staffnya juga helpful banget.

Untuk parkiran mobil agak susah ya, karena harus parkir di luar. Tapi parkiran motornya proper kok langsung di dalam halaman.

Di Kopi Nako kebanyakan yang disediain cuma kopi dan cemilan ringan, tapi enak banget! Gue pesen Es Kopi Nako (IDR 23rb), Es Kopi Sayang (IDR 25rb), sama Pisang Nako dengan taburan brown sugar dan keju parut (IDR 25rb).

Review Kopi Nako Bandung

Kopi Nako di Bandung emang gak bisa dipandang sebelah mata. Lokasinya strategis banget, gampang dicari karena di pinggir jalan dan masih di sekitaran kota Bandung. Tempatnya nyaman banget, desainnya juga kece kayak kopi Nako lainnya.

Makanannya enak banget, tapi harganya agak lumayan ya, ga kayak yang di Bogor yang jauh lebih murah. Misalnya, pisang bakarnya aja Rp20 ribu untuk 4 pcs, terus nasi cumi dan nasi ikan dori kisaran Rp39 ribu, dan porsinya juga standar banget.

Harga kopinya sih standar, mulai dari Rp23 ribuan. Tapi yang agak bikin kecewa pas mau bayar, mereka awalnya ga nerima tunai karena ga ada kembalian. Hanya payment Qris, debit, dan payment non-tunai.

Gue sih lebih prefer bayar tunai, tapi ya udah deh, akhirnya harus bayar tunai aja meskipun ga ada kembalian. Jadi kembaliannya sekitar Rp4 ribu untuk tips. Ga seberapa sih, cuma kan customer udah bayar tax 10%, kasih tips juga lumayan lah. Soalnya gue ke Bandung buat liburan, jadi nominal Rp4 ribu bisa buat bayar parkir. Di Kopi Nako aja parkirnya harus bayar, kan kalo ada kembalian lumayan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index