Buat Lihat Pemandangan Super Cantik Ini Cuma Bayar Rp7500, Wisata Tegal Ini Wajib Didatangi Sih!

Buat Lihat Pemandangan Super Cantik Ini Cuma Bayar Rp7500, Wisata Tegal Ini Wajib Didatangi Sih!
Wisata Tegal dengan View Hutan Pinus. (TikTok wisatategal)

RUANGBOGOR - Siapa yang suka melihat pemandangan super indah di tengah hutan pinus dengan danau di dalamnya? Ada satu Wisata Tegal yang wajib kamu datangi dan masuknya cuma Rp7500 aja.

Wisata Tegal yang satu ini adalah Prabalintang Danasari, nama yang unik bukan buat lokasi tempat. Sekali ke sana dijamin bakal betah banget menghabiskan waktu juga.

Pemandangan indah seperti foto di atas bakal kamu temui, hamparan pohon pinus bakal memanjakan matamu selagi ke lokasi ini. Tentunya tempat ini cocok juga buat mengambil foto dan bersantai.

Banyaknya spot-spot di lokasi ini, misalnya seperti ada jembatan cinta hingga telaga yang terlihat masih asri bisa kamu maksimalkan. Ada juga spot dermaga, rentetan payung, rumah Hobbits, rumah pohon dan masih banyak lagi.

Prabalintang Danasari memiliki luas 3 hektar (Ha) dan jelas membuat kamu bakal terus eksplorasi tempat wisata yang indah ini. Tepatnya lokasi ada di kaki Gunung Slamet, Wisata Prabalintang Danasari Tegal.

Banyaknya pohon-pohon yang ada di area sangat meneduhkan jadi jelas membuat para pengunjung tak merasa kepanasan walau datang ke lokasi wisata di tengah hari.

Wisata Prabalintang Danasari. (TikTok rororimayash)

Buat masuk ke lokasi wisata yang satu ini murah meriah banget yakni mulai dari Rp7500 per orang. Adapun wisata ini turut menghadirkan fasilitas seperti mulai dari warung makan, toilet, dan mushala.

Buat yang ingin datang ke sini harus tahu jam bukanya yakni setiap hari, mulai dari 07.00 WIB pagi sampai dengan 17.00 WIB sore. Itu tadi informasi lengkap seputar Prabalintang Danasari, kece banget ya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index