Film 2 O’clock Date Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun Tayang Kapan? Simak Sinopsis Lengkapnya Di Sini!

Film 2 O’clock Date Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun Tayang Kapan? Simak Sinopsis Lengkapnya Di Sini!
Film 2 O’clock Date Tayang Kapan? (Naver)

RUANGBOGOR.COM - Film dengan judul 2 O’clock Date ramai dibicarakan karena memperlihatkan bagaimana interaksi Yoona SNSD dengan Ahn Bo Hyun di dalamnya. Yap, dua artis kenamaan ini bakal jadi pemeran utama.

Pihak produksi film 2 O’clock Date akhirnya mempromosikan penampilan Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun yang bakal menggegerkan layar lebar beberapa bulan lagi.

Dari foto yang beredar, tampak Yoona kelihatan cantik namun menggunakan riasan tebal dan tampil dengan pakaian yang sangat mentereng. Sementara, Ahn Bo Hyun berdiri di sampingnya sembari membantu memegangkan botol minuman.

Adapun ketika salah satu adegan 2 O’clock Date ini rilis, netizen ramai dan mengaku penasaran dengan karya keduanya tersebut. Lalu apa sih sinopsis film ini?

2 O’clock Date mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Seon Ji yang berprofesi sebagai calon patissier namun memiliki rahasia. Rahasia itu ternyata juga tak disadari oleh dirinya.

Terkuak Seon Ji punya kutukan dimana dirinya bisa saja jadi sosok iblis yang tak bisa dikendalikan ketika malam telah datang. Saat siang, ia tak menyadari jika dirinya berubah menjadi serampangan.

Suatu hari ketika kutukan Seon Ji aktif, ia berjumpa dengan Gil Gu yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun seorang pria yang canggung dan tak punya pekerjaan. Akhirnya Seon Ji mempekerjakannya.

Untuk perilisan film, diduga layar lebar bakal menayangkan adu peran Yoona SNSD dengan Ahn Bo Hyun ini pada kisaran Juni 2024. Itu tadi informasi seputar film 2 O’clock Date. Siapa yang nggak sabar menunggu?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index