Drama Korea

Siapkan Tisu! Drakor Connection Tayang Perdana Pekan Depan, Langsung Disuguhi Adegan Sedih Antara Ji Sung dan Jeon Mi Do

Siapkan Tisu! Drakor Connection Tayang Perdana Pekan Depan, Langsung Disuguhi Adegan Sedih Antara Ji Sung dan Jeon Mi Do
Ji Sung dan Jeon Mi Do Bintangi Drama Korea Connection. Sumber foto: Soompi.

RUANGBOGOR.COM - Episode pertama drama Korea Connection akan tayang perdana pekan depan tepatnya pada 24 Mei 2024 mendatang. Siap-siap sediakan tisu karena bocoran adegan yang ditampilkan langsung adegan sedih yakni ketika Ji Sung dan Jeon Mi Do menghadiri acara pemakaman.

Dibintangi oleh dua bintang ternama yakni Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama Korea Connection akan menjadi tontonan yang seru untuk ditonton. Dilansir dari Soompi, still cut salah satu adegan dalam drakor itu telah dirilis.

Menariknya, salah satu potret yang ditampilkan langsung adegan sedih yakni saat Ji Sung dan Jeon Mi Do menghadiri acara pemakaman. Dari situ menyeruaklah suasana pilu, jadi siap-siap sediakan tisu karena sepertinya drama Korea Connection bakal mengandung bawang.

Ceritanya tentang seorang polisi anti-narkoba yang justru jatuh dalam jurang kelam kecanduan narkoba. Dia, dengan bantuan petunjuk dari temannya yang meninggal, mulai menggali kebenaran di balik persahabatan yang rumit selama 20 tahun.

Jalan cerita yang menegangkan dalam mengungkap kasus membuat para pecinta drakor yang nonton bakal dibikin deg-degan. "Connection" jadi salah satu drama paling ditunggu di tahun 2024, berkat tim keren yang memproduksinya.

Ceritanya ditulis sama Lee Hyun, yang juga nulis "Diary of a Prosecutor", dan disutradarai sama Kim Moon Kyo dari "Trolley". Pemainnya juga gak kalah keren, ada Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool, dan Kim Kyung Nam, yang kemampuan aktingnya mantep banget.

Nah, di dalam still cut yang baru dirilis ini, Ji Sung dan Jeon Mi Do bikin kita ikutan sedih deh. Jang Jae Kyung (Ji Sung) dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) akhirnya bisa reuni setelah 20 tahun tak bertemu.

Namun, momen yang sangat dinantikan itu harud dilaksanakan dalam kondisi yang menyedihkan yakni menghadiri acara pemakaman sahabat tercinta. Menggunakan pakaian serba hitam, mereka saling memandang dengan tatapan nanar. Tentunya ada perasaan yang campur aduk di benak mereka.

Jang Jae Kyung yang keliatan banget emosinya marah dan Oh Yoon Jin yang kesel, nunjukin kontras emosional mereka. Kemudian, ada percakapan yang bikin penasaran. Mengapa Jang Jae Kyung, yang dulunya gak suka risiko persahabatan dan putus kontak sama temannya, tiba-tiba muncul lagi setelah 20 tahun?

Dan mengapa Oh Yoon Jin, yang beda sama Jang Jae Kyung, muncul di pemakaman dan mau deketin dia lagi? Adegan Ji Sung dan Jeon Mi Do diprosesi pemakaman, dengan interaksi mereka yang penuh makna, bener-bener bikin para pecinta drakor gak sabar menyaksikan episode pertama Connection.

Selama syuting, mereka berdua juga keliatan banget chemistry-nya, sampe kita kayak ngerasa mereka beneran sahabatan di layar. Kita pasti bakal ikutan terbawa sama emosi mereka waktu nonton dramanya. "Connection" bakal tayang perdana tanggal 24 Mei jam 10 malam waktu Korea atau pukul 20.00 WIB. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index