Review Menginap di Kost Eksklusif Jakarta Rasa Hotel Bintang 5, Yuk Cobain Staycation Berhari-hari di Sini!

Review Menginap di Kost Eksklusif Jakarta Rasa Hotel Bintang 5, Yuk Cobain Staycation Berhari-hari di Sini!
Ilustrasi -- Review Menginap di Kost Eksklusif Jakarta Rasa Hotel Bintang 5, Yuk Cobain Staycation Berhari-hari di Sini! (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Tanpa harus pergi keluar kota, sebenarnya ada banyak pilihan menginap yang sangat recommended di Jakarta. Dengan begitu kita tak perlu capek-capek membuang biaya dan waktu untuk perjalanan yang cukup jauh. Salah satu spot staycation yang bisa kamu coba ada di Jakarta Selatan.

Urbanest Inn TB Simatupang merupakan Kost Eksklusif di daerah TB Simatupang Jakarta Selatan, bisa untuk sewa harian, mingguan dan bulanan. Letaknya di Jalan Villa Jatipadang Nomor 52 TB Simatupang, Pasar Minggu, Jatipadang, Jakarta Selatan, tepatnya dibelakang KPP Pratama Jakarta Pasar Minggu.

Lokasinya mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dengan jalan raya, terdapat di lingkungan pemukiman warga sehingga tidak kesulitan menemukan warung kelontong dan tempat makan.
Urbanest Inn TB Simatupang memiliki area parkir yang luas dan terjamin keamanannya karena dijaga ketat oleh security.

Resepsionis yang ramah dan pelayanannya cepat, untuk waktu check in tepat waktu pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Ketika check in akan diminta KTP dan Deposit Rp 100.000, deposit akan dikembalikan ketika check out.

Fasilitas Lengkap

Gedung bangunannya terdiri dari 3 lantai dan area Rooftoop, dengan fasilitas dapur, meja makan, kulkas, dispenser dan freezer beserta alat-alat masaknya pada masing-masing lantai yang boleh dipakai oleh pengunjung dengan syarat dicuci bersih setelah digunakan.

Fasilitas Kolam Renang (Dok. Nurani Pujianti)

Menuju lantai atas pengunjung dapat menggunakan lift atau tangga. Terdapat juga area Gym yang boleh dipakai oleh pengunjung kapanpun, letaknya tepat dibelakang resepsionis. Disamping tempat gym terdapat kolam berenang, yang dalam untuk dewasa dan yang dangkal untuk anak-anak, disediakan juga pelampung untuk anak-anak.

Area Rooftop hanya terdapat meja-meja dan kursi-kursi yang bisa digunakan untuk makan atau ngumpul bersama teman dan keluarga. Tepat disamping penginapan terdapat resto dan area bermain anak.

Tipe Kamar Beragam

Type kamar yang tersedia di Urbanest Inn TB Simatupang antara lain : Standar Room, Deluxe Room, Deluxe Suite Room, Executive Deluxe Room dan Executive Suite Room. Dengan pilihan Bed : Twin Bed, Queen Bed dan King Bed, serta pilihan View : Pool View, Garden View dan City View. Dengan luas kamar mulai dari 16m2 hingga 30m2. Rate Harga di Urbanest Inn TB Simatupang mulai dari Rp 300.000 an.

Suasana kamar (Dok. Nurani Pujianti)

Pengalaman pribadi (beserta 2 orang anak) pernah menginap di Urbanest Inn TB Simatupang dengan type kamar Deluxe Twin Pool View include Breakfast, fasilitas kamar yang didapatkan antara lain Lokasi Kamar di lantai 1, TV, AC, Air Mineral, Amenities lengkap, layanan kebersihan dan sarapan untuk 2pax.

Selama menginap, suasanya di sana sangat nyaman, tidak bising kendaraan, kamarnya bersih dan wangi, anak-anak suka berenang dan dapat memantau anak-anak berenang dalam kamar. Bisa isi ulang air mineral sepuasnya, bisa menitipkan makanan di kulkas, bisa masak mie atau menghangatkan makanan. (Reviewer: Nurani Pujianti)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index