Wisata Tegal

Pengen Nikmati Infinity Pool Air Hangat Sambil Lihat Pemandangan Indah? Cus ke Wisata Tegal Ini Yuk!

Pengen Nikmati Infinity Pool Air Hangat Sambil Lihat Pemandangan Indah? Cus ke Wisata Tegal Ini Yuk!
Onsen Omahe Banyu Anget Guci, Rekomendasi Infinity Pool Air Hangat di Tegal. Sumber foto: youtube.com/Renato Gultom

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang pengen menikmati pemandangan indah sambil renang santai di infinity pool air hangat? Duh bayanginnya aja udah pengen cepet cepet weekend. Intip Wisata Tegal yang satu ini.

Datang ke Guci, wilayah Wisata Tegal yang penuh dengan lokasi kolam air hangat emang nyenengin banget. Nah kali ini ditambah bonus pemandangan indah, bisa banget ke Onsen Omahe Banyu Anget.

Onsen Omahe Banyu Anget bisa banget jadi referensimu saat datang ke wilayah Guci  Tegal karena lokasinya yang lumayan strategis. Dari Taman Wisata Air Panas Guci hanya sekitar 350 meter aja.

Lokasi tepatnya terletak di Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Nggak begitu jauh kan dari lokasi strategis? Onsen Omahe Banyu Anget sendiri memiliki desain yang unik kolam nuansa putih dengan bentuk yang tak biasa. Estetik dengan pemandangan indah alam yang menyegarkan.

Kolam yang ada di sini warna dan nuansanya terinspirasi dari wisata yang ada di Santorini, Yunani dengan ciri khas warna putih dan biru. Kemudian kolam satu dan yang lainnya dibuat kecil menyerupai onsen Jepang.

Desainnya dengan model terasering bak lahan sawah di pegunungan sangat manis jika diabadikan oleh para pengunjung. Tentu spot cantik ada di bagian dekat pemandangan.

Wisata Tegal yang satu ini buka pada hari kerja mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, sementara itu akhir pekan serta libur nasional pada pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk yang diberlakukan adalah Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak. Sekali bayar, pengunjung sudah dapat berendam di kolam air hangat sepuasnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index